• June 12, 2024

Neta V atau Wuling Binguo EV, Ini Perbedaan Mobil Listrik dengan Harga Rp 300 Juta-an

Neta V atau Wuling Binguo EV, Ini Perbedaan Mobil Listrik dengan Harga Rp 300 Juta-an

MGO303 , JAKARTA – Pasar mobil listrik harga Rp 300 juta-an akan makin ramai dengan kedatangan Neta V dan yang terkini adalah Wuling Binguo EV.

Secara kemampuan, ke-2 nya dapat memuat empat penumpang, semakin menarik dipunyai lebih-lebih lagi dengan design yang futuristis.

Lantas, bagaimana perbedaan mobil listrik terkini ini, Neta V atau Wuling Binguo EV yang paling oke untuk dipinang?

Berikut ringkasan MGO777:

1. Design

Neta V tiba sebagai mobil listrik dengan design exterior yang trendi, diperlengkapi velg 16 inchi dan ground clearance 130 mm, yang sanggup dibawa terjang semua medan.

Interiornya dibuat modern dan pas untuk golongan muda, berwatak hi-tech minimalist mempunyai head unit 14,6 inch dan diletakkan model portrait, menambahkan kesan-kesan menawan pada mobil ini.

Untuk Wuling Binguo EV, design exterior tampil dengan style retro classic, di mana penampilan lampu LED berwujud ‘X’ dan velg 15 inch yang unik.

Berpindah ke segi interior, Binguo EV tawarkan kabin yang luas dengan jok perforated synthetic leather yang menyuguhkan kenyamanan extra, dan mekanisme selingan yang terpadu di 10.25 inch head unit.

2. Warna

Neta V dijajakan dalam lima opsi warna, yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm dan Midnight Grey.

Untuk Binguo EV mengimplementasikan dual-tone bodi colour yang memadankan warna Starry Black di bagian atas dengan 3 opsi warna, yaitu Milk Tea, Mousse Green dan Galaxy Blue.

3. Jarak Menempuh dan Battery

Neta V diberi battery memiliki 40,7 kWh, hingga sanggup tempuh jarak 384 km menurut standard pengetesan NEDC atau menurut standard pengetesan CLTC malah bisa tempuh jarak 401 km.

Dengan bekal battery itu, Neta V sanggup hasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dan torsi pucuk 150 Nm.

Dan Binguo EV MGO55 sendiri dijajakan dalam dua variasi, yang sanggup tempuh jarak 333 km dan 410 km.

Untuk variasi 333 km kemampuan batterynya 31,9 kWh, sedangkan variasi 410 km, kemampuan batterynya 37,9 kWh.

Masing-masing variasi diberi motor listrik memiliki daya 50 kW dan torsi maksimal 125 Nm.

4. Harga

Neta V dibandrol harga dimulai dari Rp 379.000.000 (on the road Jakarta). Harga ini masih sama dengan di saat Neta V pertama kalinya diperkenalkan di GIIAS 2023.

Untuk Wuling Binguo EV, mobil ini baru lakukan pre-launch sekalian pre-booking. Harga aslinya belum dipublikasikan, tetapi diprediksi akan ada dikisaranRp 350 juta sampai Rp 400 juta-an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *