• April 14, 2024

Nasib Erik ten Hag dan MU: Tujuan Hati Ingin Bangun, Apa Daya Badai Luka Bertamu

Nasib Erik ten Hag dan MU: Tujuan Hati Ingin Bangun, Apa Daya Badai Luka Bertamu

Komunitas Pejuang Gacor – Erik ten Hag tengah disoroti. Perform Manchester United pada awal musim ini dipandang belum juga sama sesuai keinginan. Dan menjelang Bayern Munchen versus Man United tengah minggu ini, Ten Hag diterpa pusing.

Manchester United akan berjumpa Bayern Munchen di pertandingan pertama penyisihan group Liga Champions Sbobet gacor 2023-2024. Ini jadi persaingan Eropa pertama MU semenjak musim 2021-2022.

Di tengah-tengah keinginan untuk tampil elok dan menang, pelatih Erik ten Hag malah tengah sangat pusing. Pemicunya ialah badai luka yang menerpa tim bimbingannya.

Kehilangan beberapa pemain unggulan terang memengaruhi penyiapan Manchester United. Walaupun Erik ten Hag memperjelas jika teamnya siap untuk hadapi raksasa Bundesliga di Allianz Tempat, Kamis (21/9/2023) kedepan.

“Terang, Bayern Munchen saya anggap adalah favorite juara Liga Champions, menjadi kami harus bagus waktu main di sana. Dan saya berpikir saya sudah menerangkan apa saja yang kami perlukan. Dan pasti kami perlu watak, kepercayaan, ketahanan, dan kemauan,” terangnya dalam pertemuan jurnalis sesudah kalah 1-3 musuh Brighton akhir minggu kemarin.

Saat kalah 1-3 dari Brighton di Old Trafford akhir minggu kemarin, Manchester United harus hadapi realita delapan pemainnya mangkir karena luka.

Tom Heaton, Raphael Varane, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Kobbie Bermainoo, Mason Mount, Amad Diallo, dan pemain baru Sofyan Amrabat tidak dapat bermain karena masuk ruangan perawatan.

Dalam pertemuan jurnalis sesudah laga menantang Brighton, Erik ten Hag menjelaskan jika bakal ada pemain yang sembuh dalam kembali lagi ke team. Tetapi menurut dia terlampau cepat jika dimainkan menantang Sbobet bola Bayern Munchen tengah minggu ini.

“Kemungkinan, kemungkinan satu pemain, tetapi menurut saya menantang Munchen jaraknya terlampau pendek,” kata Ten Hag, saat ditanyakan mengenai kemungkinan tim MU memperoleh tambahan kemampuan menjelang kunjungan ke Allianz Tempat.

“Tetapi menurut saya, saat kami berkunjung ke Burnley satu minggu sesudahnya, saya berpikir beberapa pemain akan balik,” sambungnya.

Belum usai badai luka lenyap, satu pemain MU ditegaskan menambahkan daftar panjang pemain yang luka. Ialah Aaron Wan-Bissaka yang perlu masuk ruangan perawatan karena luka sesudah menantang Brighton.

“Aaron Wan-Bissaka akan menyisih sepanjang beberapa saat sesudah dia alami luka di beberapa menit akhir waktu hadapi Brighton dan Hove Albion,” tulis pengakuan sah MU.

Berdasar pengakuan sah itu, mereka tidak dapat pastikan berapa lama Wan-Bissaka akan mangkir dari scuad Manchester United. Tetapi MU pastikan jika Wan-Bissaka akan mangkir sepanjang beberapa minggu di depan untuk mengembalikan luka itu.

Daftar Luka Pemain MU
Berikut daftar luka pemain Manchester United dan kemungkinan come-back:

Aaron Wan-Bissaka (Luka belumlah diketahui) – Oktober/November
Raphael Varane (Luka belumlah diketahui) – 23 September versus Burnley
Sofyan Amrabat (Luka belumlah diketahui) – 23 September versus Burnley
Mason Mount (Luka otot) – 23 September versus Burnley
Luke Shaw (Luka otot) – Belumlah diketahui kapan sembuh
Tyrell Malacia (Luka belumlah diketahui) – Belumlah diketahui kapan sembuh
Kobbie Bermainoo (Luka sendi) – Akhir September/Oktober
Amad Dialo (luka lutut) – Belumlah diketahui kapan sembuh
Tom Heaton (luka betis) – Belumlah diketahui kapan sembuh
Sebagai info, laga hebat di antara Bayern Munchen versus Manchester United tengah minggu ini dapat dilihat streaming langsung di Video ya Bolaneters.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *