• April 13, 2024

Napoli versus Sassuolo: I Partenopei Kuasai Rangking Ke-2 Klassemen Serie A Liga Italia

Napoli versus Sassuolo: I Partenopei Kuasai Rangking Ke-2 Klassemen Serie A Liga Italia

 

KOMUNITAS PEJUANG GACOR – Hasil Napoli versus Sassuolo, Napoli mencatatkan lagi kemenangan fantastis di gelaran Serie A Liga Italia, mengagetkan beberapa fans bola.

Prestasi cemerlang ini menolong I Partenopei menyerobot ke rangking ke-2 dalam klassemen.

Napoli, yang raih titel juara bertahan di SBOBET 10.000 tergacor , melayani Sassuolo pada minggu ke-2 Liga Italia Serie A 2023-2024.

 

Pertempuran seru itu berjalan di Stadion Diego Armando Maradona pada Senin (28/8/2023) pagi hari WIB dan usai dengan keunggulan Napoli.

Dalam laga Napoli versus Sassuolo ini, team tuan-rumah sukses menangani perlawanan dengan score akhir 2-0.

Ke-2 gol kemenangan I Partenopei diciptakan oleh Victor Osimhen lewat sepakan penalti di menit ke-16, dan si kapten Giovanni Di Lorenzo di menit ke-64.

Kemenangan ini ialah yang ke-2 untuk Napoli pada musim ini, susul kemenangan 3-1 atas Frosinone pada pertandingan pekan awal yang dipegang oleh pelatih Rudi Garcia.

Prestasi Napoli makin berkilau dengan catatan monumental yang mereka bikin.

Berdasar data dari Opta, ini ialah kali pertama kali dalam sejarah club jika Napoli sukses memenangi laga kandang pertama mereka dalam delapan musim paling akhir.

Dengan hasil yang positif menantang Sassuolo, Napoli sekarang ada di rangking ke-2 dalam klassemen Serie A dengan kumpulkan enam point.

Pasukan Rudi Garcia cuma tertaut beda gol dari AC Milan yang menempati pucuk klassemen. AC Milan sendiri merusak Torino dengan score 4-1 dalam laga minggu ini.

Pada posisi ke-3 , kita menyaksikan Hellas Verona yang mencatat dua kemenangan berurut atas Empoli (1-0) dan AS Roma (2-1), hingga mengokohkan tempatnya di 3 besar klassemen Liga Italia.

 

kunjungi laman kami untuk mengecek pemenang sbobet bola berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *