• June 12, 2024

Mnet Kabarkan I-LAND 2 Tampil April 2024, Gandeng Teddy Produser BLACKPINK Untuk Kiprahkan Girl Grup Baru

Mnet Kabarkan I-LAND 2 Tampil April 2024, Gandeng Teddy Produser BLACKPINK Untuk Kiprahkan Girl Grup Baru

MGO777 – Mnet umumkan survival show I-LAND 2 yang diproduseri oleh Teddy Park akan tampil April 2024 lewat siaran singkat di MAMA Awards 2023 ini hari (28/11).

Survival show I-LAND ialah acara untuk mendebutkan boy grup baru di mana kekuatan mereka akan tentukan tipe asrama yang hendak ditempati.

Makin bagus bakat dan jumlah votingnya karena itu asrama yang hendak mereka tempati juga makin eksklusif dan nyaman.

Boy grup yang kiprah dari survival show I-LAND ialah ENHYPEN dan kiprah di BELIFT Pertunjukan yang sekarang ini seutuhnya digenggam oleh HYBE Pertunjukan bukan CJ ENM kembali.

Untuk survival show I-LAND 2 Mnet ajak produser THEBLACKLABEL yaitu Teddy untuk tampil pada acara ini. Walau kelak group yang hendak kiprah tidak di bawah lindungan THEBLACKLABEL, tapi Teddy bersedia penawaran itu.

“Sebagai cara pertama kali dalam rencana pembangunan ‘I-LAND 2,’ kami suka mempunyai kepala produser The MGO777 Black Cap, Teddy,” ungkapkan Mnet.

“Untuk buka jalan untuk kiprah girl group global baru di tahun 2024, kami akan lakukan usaha baru untuk mendeskripsikan lagi lanscape K-pop,” tambah Mnet.

Bila pada musim pertama I-LAND mendebutkan boy grup, ini kali Mnet bersama Teddy akan membuat girl grup baru bersama yang direncanakan akan kiprah di WAKEONE Pertunjukan agen ZEROBASEONE dan Kep1er MGO55.

Argumen Mnet pilih Teddy sebagai mitra untuk mendebutkan girl grup baru ialah supaya dengan team produksi Teddy dan THEBLACKLABEL, I-LAND 2 diharap dapat menarik penonton global dengan pola unik Mnet, rencana inovatif, dan pengetahuan produksi yang kompak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *