• April 14, 2024

Manchester United Ingin Kontrak Penjaga gawang Fenerbahce Altay Bayindir

Manchester United Ingin Kontrak Penjaga gawang Fenerbahce Altay Bayindir

Komunitas server gacor, Jakarta – Manchester United diberitakan telah ajukan penawaran ke Fenerbahce untuk Altay Bayindir. Seperti dikutip wartawan Gokmen Ozcan (lewat Sport Witness), penawaran yang diberi Setan Merah sebesar tujuh juta euro atau sekitaran Rp 116 miliar plus bonus.

MU inginkan Altay Bayindir sebagai pelatih Andre Onana. Raksasa Inggris itu mengontrak Onana dari Inter Milan awalnya panas musim ini dengan persetujuan 43,delapan juta pound plus tambahan 3,empat juta pound.

Man Utd sekarang ini mempunyai Dean Henderson sebagai penjaga gawang nomor dua. Tapi, pemain Slot Gacor Inggris itu tidak suka dengan peranan cadangan. Pemain berumur 26 tahun itu sudah disangkutkan kepindahnya ke club lain dan dapat pergi saat sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Juara Liga Inggris 20 ini kali sudah disangkutkan beberapa penjaga gawang pada beberapa hari akhir. Man United cari penjaga gawang cadangan yang oke untuk Onana.

Man United juga mengenali Odysseas Vlachodimos dari Benfica sebagai sasaran. Menurut O Jogo, penjaga gawang berumur 29 tahun itu dapat ada cukup dengan 10 juta euro.

Altay Bayindir, sedangkan itu, sekarang ini jadi opsi pertama di Fenerbahce dan tampil 5 kali untuk tim nasional Turki. Karenanya, ia perlu diyakinkan untuk berpindah ke Old Trafford karena ketahui menit permainannya akan terbatas.

Bayindir sudah tampil 145 kali buat Fenerbahce dan mencatat 44 clean sheet. Di umurnya yang baru 25 tahun, ia diprediksi masuk beberapa tahun pucuknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *