• April 16, 2024

Man of the Match Chelsea versus AFC Wimbledon: Enzo Fernandez

Man of the Match Chelsea versus AFC Wimbledon: Enzo Fernandez

Komunitas Pejuang Gacor – Enzo Fernandez menjadi pemain dengan performa terbaik pada pertandingan Chelsea versus AFC Wimbledon, Kamis (31/8/2023) WIB. Dianya cetak gol kemenangan untuk Chelsea.

Tanpa Enzo, Chelsea bermain tanpa seorang inisiator. Baru saat pemain tengah berumur 22 tahun itu masuk di baba ke-2 , Chelsea dapat semakin memberikan ancaman.

Misi permainannya yang lebih tinggi membuat saluran bola Chelsea semakin hidup. Tehnik sepakan jarak jauhnya juga mematikan, hingga memberikan banyak teror.

Hingga kemudian, Enzo menjadi cetak gol pada menit ke-72. Pemain dari Argentina itu manfaatkan kekeliruan Alex Bass saat akan sapu bola.

Dengan golnya itu, Chelsea sukses meraih kemenangan dengan score 2-1 atas Wimbledon pada perputaran ke-2 Carabao Cup 2023.

Dilansir dari laman Komunitas Pejuang Gacor

Statistik Enzo Fernandez

Menit bermain: 46
Gol: 1
Ketepatan shooting: 3/4 (75%)
Ketepatan umpan: 27/33 (82%)
Umpan ke sepertiga akhir: 9
Ketepatan umpan jauh: 3/3 (100%)

Jalannya Laga

Di set pertama, Chelsea bermain-main dengan sebagian besar pemain mudanya. Antara tim yang di turunkan Mauricio Pochettino, cuma beberapa pemain senior yang tampil dalam pertandingan menantang AFC Wimbledon ini.
Dalam skema 3-4-3, tim Chelsea diperkokoh oleh Robert Sanchez sebagai penjaga gawang, lantas ada Axel Disasi, Levi Colwill, Bashir Humphreys; Ian Maatsen, Conor Gallagher, Lesley Ugochukwu, Marc Cucurella; Noni Madueke, Mason Burstow, dan Diego Moreira.

Dalam pada itu, AFC Wimbledon tampil menekan walau team tamu. Mereka juga mendapatkan hadiah penalti selesai penjaga gawang Chelsea, Robert Sanchez, dipandang menyalahi Harry Pell dalam kotak terlarang.
Tidak sia-siakan peluang, James Tilley sebagai pelaksana eksekusi penalti sukses melakukan pekerjaan dengan prima pada menit 19. Sepakannya membobol gawang Sanchez, sekalian bawa AFC Wimbledon unggul 1-0.
Untung, Chelsea sanggup menyamai posisi pada menit ke-45+1 lewat gol Noni Madueke. Ia cetak gol pengimbang lewat sepakan penalti dengan kaki kirinya. Score jadi 1-1 sampai turun minum.

Di set ke-2 , Chelsea langsung agresif memperlancar gempurannya. Melalui pemain mudanya, Nicolas Jackson, mendapatkan kesempatan pada menit ke-48 lewat shooting dengan kaki kirinya.
Namun, tendangan Jackson mampu dihalau oleh penjaga gawang Wimbledon, Alex Bass. Tujuh menit berlalu, Gallagher memperoleh kesempatan untuk memberikan keunggulan Chelsea.
Gallagher melepas sepakan dengan kaki kanannya yang keras di luar kotak penalti. Apesnya, tendangan Gallagher bisa dihalau oleh Bass.
Baru di menit ke-72, The Blues sukses cetak gol melalui Enzo Fernandez. Pemain dari Argentina itu cetak gol di luar kotak penalti melalui sepakan bebas. Score berbeda menjadi 2-1 untuk keunggulan Chelsea yang bertahan sampai pertandingan usai.
Kemenangan Chelsea atas AFC Wimbledon pada perputaran ke-2 Piala Liga Inggris 2023-2024 ini sangat penting. Dengan hasilnya ini, mereka maju ke set 32 besar atau set ke-3 Piala Liga Inggris 2023-2024.

SUSUNAN PEMAIN

CHELSEA XI (3-4-3): Robert Sanchez; Axel Disasi, Levi Colwill (Malo Gusto 56′), Bashir Humphreys; Ian Maatsen, Conor Gallagher, Lesley Ugochukwu, Marc Cucurella; Noni Madueke (Moises Caicedo 81′), Mason Burstow (Enzo Fernandez 56′), Diego Moreira (Nicolas Jackson 46′)

Pelatih: Mauricio Pochettino

AFC WIMBLEDON XI (3-4-3): Alex Bass; Isaac Ogundere, Ryan Johnson, Joe Lewis, Alex Pearce (Lee Brown 56′), James Tilley (Ryan McLean 89′); Morgan Williams, Harry Pell (Omar Bugiel 78′), James Ball, Josh Neufville (Aron Sasu 78′); Josh Davison (Ali Al-Hamadi 56′)

Pelatih: Johnie Jackson

Cek info bola terupdate lainnya, hanya di komunitas slot gacor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *