• April 13, 2024
Plashoeve.com, Bandung - Lisa BLACKPINK kini sedang rayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada Rabu (27/3/2024). Di hari spesialnya Lisa memperoleh banyak perkataan selamat terutama dari semua personil BLACKPINK.

Lisa BLACKPINK Merayakan Kembali Tahun Ke-27, Semua Personil Bagi Pesan Manis

Lisa BLACKPINK Merayakan Kembali Tahun Ke-27, Semua Personil Bagi Pesan Manis

Plashoeve.com, Bandung – Lisa BLACKPINK kini sedang rayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada Rabu (27/3/2024). Di hari spesialnya Lisa memperoleh banyak perkataan selamat terutama dari semua personil BLACKPINK.

Perkataan selamat ulang tahun itu dibagi oleh beberapa personil di sosial media mereka dimulai dari Jisoo, Jennie, dan Rose. Beberapa personil kelihatan mengupload photo kebersama-samaan mereka bersama Lisa.

Contohnya saja, Jisoo BLACKPINK kelihatan mengupload fotonya dengan Lisa dengan emoticon ulang tahun yang semarak. Ia membagi pesan manis karena Jisoo telah menyaksikan Lisa semenjak remaja.

“Lili kita tersayang, saya sudah melihatmu tumbuh semenjak SMP, dan tiap tahun saya melihatmu makin bertambah besar, rasanya seperti sebuah pengalaman baru. Sekarang kamu sudah jadi dewasa yang dapat saya utamakan di saat susah. Selamat ulang tahun, mari cepat makan suatu hal yang sedap kembali. Saya menyukaimu selalu mendukungmu, Shoo,” tulisnya (@sooyaaa_).

Selanjutnya, Rose BLACKPINK menulis pesan panjang ke Lisa dan mengupload dua photo kebersama-samaannya dengan Lisa. Lewat pesan itu Rose menulis pesan manis khususnya mengenai kebersama-samaannya dengan Lisa.

“Temanku Lisa! Selamat ulang tahun dari lubuk hatiku yang terdalam. Saat saya pikirkanmu, apa kamu ingat saat kita berusia 18 tahun? Saya paling mengingatnya, haha. Saya belum memberitahukanmu, tetapi saat kita pergi melihat konser Taylor Unnie dan lagu ‘22′ diputar, saya ingat menyanyikan lagu itu dan kongkow di ruangan latihan bersamamu dan teteskan air mata, haha. Saya tidak paham saya bahkan juga tahu mengapa kau menangis, haha. Dahulu saya ingin selekasnya berusia 22.. Kapan kita tumbuh demikian cepat?!! Kita sangat manis… Kita tetap sama manisnya (?) saat ini hahaha,” tulis Rose

Rose berterima kasih ke Lisa karena mau bersahabat dengannya sepanjang tahun. Dia mengatakan jika mereka sudah tumbuh bersama-sama dan benar-benar menggembirakan dapat tumbuh bersama Lisa.

Banyak orang telah menjadi seorang jutawan dengan hnya bermain di mgo55 saja !, buruan kunjungi situs mgo55 sekarang juga !

“Sebagai seorang rekan, saya benar-benar memercayakanmu dan merasa kita sudah alami dan tumbuh lewat beberapa hal bersama, menjadi terima kasih. Benar-benar menggembirakan bersamamu sejauh ini. Silahkan kita terus tumbuh lebih kece di masa datang. Terima kasih sudah jadi temanku sepanjang tahun. Saya benar-benar berbahagia memilikimu di sampingku sejauh ini, selamat ulang tahun termanis hunny bunn (alias lisapoop) Saya menyukaimu,” ucapnya (@rose_are_rosie).

Selanjutnya pesan paling akhir dikatakan oleh Jennie BLACKPINK dengan perkataan manis dan doa. Jennie mengupload photo kebersama-samaannya dengan Lisa yang kelihatan sedang pada tempat makan dan berbahagia.

“Saya berjumpa denganmu saat makan. Selamat ulang tahun Lisa. Kamu ialah ratu menariku selama-lamanya. Saya berharap harimu penuh dan menggembirakan,” sebut (@jennierubyjane).

Profile Lisa BLACKPINK

Lisa Blackpink atau dekat dipanggil Lili atau Lalisa Manoban ini memiliki nama asli Pranpriya Manoban. Lisa adalah seorang idol Kpop kelahiran 27 Maret 1997 di Buriram, Thailand.

Lisa dikenali sebagai idol yang mengusai saat menari serta saat sebelum kiprah jadi aktris seperti saat ini Lisa aktif meng ikuti perlombaan menari bersama sebuah team di Thailand.

Memiliki tinggi tubuh 166,5 cm dan berat tubuh 44,7 kg membuat Lisa kelihatan tinggi sekali dan tingkatan. Dia bahkan juga sebelumnya sempat kiprah jadi mode untuk produk YG Pertunjukan dan memiliki visual mirip orang mode.

10 Bukti Menarik Lisa Blackpink

Lisa memiliki beberapa beberapa fakta bagus yang harus kamu kenali, berikut ialah beberapa fakta menarik dari Lisa Blackpink:

1. Ada di Bangkok dan adalah anak tunggal

Walaupun terlahir di propinsi Buriram Lisa Blackpink berpindah ke Bangkok saat umurnya masih 3 tahun. Dia ialah anak tunggal dan memiliki seorang ayah tiri seorang koki kelas atas yang bersertifikasi Swiss namanya Marco Bruschweiler.

2. Bersahabat dengan BamBam GOT7 semenjak beberapa anak

Lisa bersahabat dengan BamBam GOT7 seorang idol Korea Selatan yang asal Thailand. Ke-2 nya sudah bersahabat semenjak beberapa anak dan masuk ke sebuah team dance populer namanya We Zaa Cool.

3. Salah satu peserta audisi yang diterima saat audisi YG di Thailand tahun 2010

Dia rupanya jadi salah satu peserta audisi yang bisa lolos saat audisi YG Pertunjukan di Thailand tahun 2010. Kemudian Lisa jadi siswi training saat sekolah dasar dan ada di Korea semenjak waktu itu dan latihan sepanjang 5 tahun 3 bulan.

4. Saat sebelum kiprah sebelumnya pernah tampil dalam Music Video Taeyang BIGBANG

Lisa rupanya sebelumnya sempat muncul pada music video Taeyang BIGBANG yang dengan judul ‘Ringa Linga’. Dia tampil dengan kece bersama beberapa orang yang lain dan belakangan ini Lisa dan Taeyang duet bersama dalam lagu ‘Shoong!’

5. Pencinta kucing dan memiara kucing

Aktris asal Thailand ini rupanya diketahui sebagai pencinta kucing dia bahkan juga memiara empat kucing lucu yang memiliki nama bermulaan L kelihatannya. Kucing-kucing itu dinamakan Leo, Lily, Louis, dan Luca.

6. Sebelumnya pernah jadi mode

Saat sebelum kiprah bersama Blackpink Lisa sempat juga melalui profesi jadi mode pada sebuah merek kerja sama dengan YG Pertunjukan namanya NONA9ON. Dia bahkan juga tampil dalam iklannya sepanjang sekian tahun dari 2014 sampai 2017.

7. Jadi Global Ambassador untuk merek berprestise

Reputasi Lisa memang tidak disangsikan kembali dia bahkan juga kerap diputuskan menjadi merek ambassador sejumlah merk populer dan berprestise. Lisa bahkan juga diputuskan jadi global ambassador salah satunya untuk merek Celine dan Mac Cosmetics.

8. Sama dengan poni anti badainya

Lisa Blackpink diketahui sama dengan style rambut berponinya hingga jarang-jarang sekali menyaksikan performanya tanpa poni. Bahkan juga poninya itu sebelumnya tidak pernah rusak atau berubah walaupun banyak pergerakan yang dia kerjakan, diketahui bila poni anti badainya itu memakai hairspray dan tehnik dari si penata rambut.

9. Kiprah solo dengan album ‘Lalisa’

Semua personil Blackpink sekarang ini telah melaunching album solonya masing-masing serta Lisa memiliki album singgel dengan judul ‘Lalisa’. Lagunya bahkan juga jadi hits dan trending khususnya lagu dengan judul ‘Lalisa’ dan ‘Money’.

10. Sebelumnya pernah jadi tutor untuk acara di China dengan judul ‘Youth With You’

Dikenali dengan seorang yang berpotensi saat menarik Lisa rupanya sebelumnya pernah jadi tutor untuk acara survival show di China dengan judul ‘Youth With You’. Dia bahkan juga jadi tutor dalam dua season yakni season 2 dan 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *