• April 15, 2024
Ligue 1 Prancis Malam Ini Stade Reims versus Lille Jam 23.00 WIB, CEK PREDIKSI SKOR dan HEAD TO HEAD Plashoeve.com - Ligue 1 Prancis kembali dengan rangkaian laga baru saat Stade Reims dan LOSC Lille sama-sama bertemu di Stade Auguste Delaune di hari Sabtu malam WIB.

Ligue 1 Prancis Malam Ini Stade Reims versus Lille Jam 23.00 WIB, CEK PREDIKSI SKOR dan HEAD TO HEAD

Ligue 1 Prancis Malam Ini Stade Reims versus Lille Jam 23.00 WIB, CEK PREDIKSI SKOR dan HEAD TO HEAD

Plashoeve.com – Ligue 1 Prancis kembali dengan rangkaian laga baru saat Stade Reims dan LOSC Lille sama-sama bertemu di Stade Auguste Delaune di hari Sabtu malam WIB.

Pasukan Paulo Fonseca masuk akhir minggu dengan catatan tiga kekalahan tandang beruntun di semua persaingan dan akan berusaha akhiri saat kering ini.

Mohamed Daramy jadi informasi khusus untuk Stade Reims Pekan kemarin saat dia cetak gol kemenangannya pada menit ke-95 untuk memberikan mereka kemenangan tipis 2-1 atas Le Havre di Stade Oceane.

Awalnya, team bimbingan Will Still jalani lima laga tidak ada kemenangan, raih satu hasil seimbang dan kalah 4x, termasuk kekalahan beradu penalti menantang Sochaux di Coupe de France pada 21 Januari.

Dengan 34 point dari 23 laga, Stade Reims sekarang ini ada di posisi ke-8 klassemen Ligue 1, cuma dua point ada di belakang team posisi ke enam Lens pada tempat kwalifikasi Liga Pertemuan Eropa UEFA.

Dalam pada itu, Lille alami kekalahan tandang ke-3 beruntun akhir minggu kemarin saat ditaklukkan 3-1 oleh Toulouse di Stadion de Toulouse.

Pasukan Fonseca sekarang sudah kalah dalam tiga dari 4 laga paling akhir mereka di semua persaingan, dengan kemenangan 3-0 atas Le Havre pada 17 Februari jadi pengecualian.

Dengan 38 point dari 23 laga, Lille sekarang ini ada di posisi ke-5 dalam tabel liga tapi dapat menyamakan rangking ke-3 Monaco dengan 3 point di hari Sabtu.

Head-To-Head Stade Reims versus LOSC Lille dan Nomor Kunci

Dengan 10 kemenangannya atas 22 tatap muka paling akhir ke-2 team, Stade Reims mempunyai rekor perkasa dalam sejarah laga ini.

LOSC Lille sudah raih tujuh kemenangan dalam waktu itu, sedangkan pointnya dibagi dalam lima peluang.

Reims tak pernah kalah dalam empat laga terakhir kalinya menantang pasukan Fonseca, mengeklaim tiga kemenangan dan satu hasil seimbang semenjak kekalahan 2-1 pada September 2021.

Lille mengalami tiga kekalahan tandang beruntun di semua persaingan, kecolongan delapan gol dan cetak 3 gol semenjak hasil seimbang tanpa gol di Montpellier di bulan Januari.

Perkiraan Stade Reims versus Lille

Dengan empat point yang memisah kedua pihak dalam kompetisi seru untuk sepak bola Eropa, memperhitungkan laga yang cerdas di Stade Auguste Delaune.

Reims tak pernah kalah dalam delapan dari 9 laga kandang paling akhir mereka menantang Lille dan memprediksi mereka akan memperoleh tiga point satu kali lagi, walaupun dengan gol ganjil.

Perkiraan : Stade Reims 2-1 LOSC Lille

  • Panduan Taruhan Stade Reims versus LOSC Lille
  • Panduan 1: Hasil – Reims untuk menang
  • Panduan 2: Kedua pihak cetak gol – Ya (Kedua pihak sudah cetak gol dalam lima dari 6 tatap muka paling akhir mereka)
  • Panduan 3: Lebih dari 4,5 kartu – Tidak (Ada pula kurang dari 3 kartu kuning dalam lima dari 6 tatap muka paling akhir di antara ke-2 team).

Masuk ke mgo55 sekarang untuk bertaruh bola online yang terbaik dan terpercaya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *