• April 16, 2024
Lecce versus Inter Milan 0-4, I Nerazzurri Semakin Kuat di Pucuk Klassemen Plashoeve.com - Laga Serie A Italia yang menghadapkan Lecce versus Inter Milan usai dengan score 0-4 untuk tim tamu. Kemenangan itu bawa club berjulukan I Nerazzurri itu semakin kuat di pucuk klassemen.

Lecce versus Inter Milan 0-4, I Nerazzurri Semakin Kuat di Pucuk Klassemen

Lecce versus Inter Milan 0-4, I Nerazzurri Semakin Kuat di Pucuk Klassemen

Plashoeve.com – Laga Serie A Italia yang menghadapkan Lecce versus Inter Milan usai dengan score 0-4 untuk tim tamu. Kemenangan itu bawa club berjulukan I Nerazzurri itu semakin kuat di pucuk klassemen.

Inter Milan memainkan pertandingan tandang menantang Lecce pada kelanjutan Serie A Italia 2023/24 minggu ke-26, Senin (26/2/2024) pagi hari WIB. Ke-2 team berlaga di Stadio Lewat del Mare, basis dari Lecce.

Ini adalah tatap muka ke-2 untuk Lecce dan Belo4d Inter Milan pada musim 2023/24. Tatap muka pertama terjadi pada babak pertama musim Serie A Italia, di mana Nerazzurri saat itu dengan status sebagai tuan-rumah meraih kemenangan dengan score 2-0.

Sekarang, gantian Lecce yang dengan status sebagai tuan-rumah. Walau demikian, favorit masih tetap diberikan ke Inter ingat urutan ke-2 team di klassemen bak langit dan bumi (rangking 1 dan 14).

Jalannya Laga Lecce versus Inter Milan

Disaksikan dari statistik laga, Inter Milan unggul segalanya dari Mgo55 Lecce. Baik itu dari jumlahnya prosentase kepenguasaan bola sampai keseluruhan shooting yang sudah dilakukan ke-2 team di sepanjang laga.

Inter Milan terdaftar menggenggam kendalian permainan dengan kepenguasaan bola di angka 61%, sebanding 39% untuk Lecce sebagai tuan-rumah. I Nerazzurri unggul dengan jumlah shooting yaitu 10 kali.

Dari 10 shooting itu, tujuh salah satunya pas target, dan empat salah satunya menghasilkan gol. Ke-4 gol Inter Milan masing-masing diciptakan oleh Lautaro Martinez (15′, 56′), Davide Frattesi (54′) dan Stefan de Vrij (67′).

Dan tim Lecce hanya sanggup lakukan 11 shooting, yang hanya dua yang pas target dan itu juga tidak menghasilkan gol. Inter juga pada akhirannya meraih kemenangan dengan score 4-0.

Formasi Pemain Lecce versus Inter Milan

  • Lecce (4-2-3-1)

Wladimiro Falcone (GK); Valentin Gendrey, Federico Baschirotto, Ahmed Touba, Antonino Gallo, Alexis Blin, Ylber Ramadani, Pontus Almqvist, Hamza Rafia, Nicola Sansone, Roberto Piccoli.

  • Inter Milan (3-5-2)

Emil Audero (GK); Yann Aurel Bisseck, Stefan de Vrij, Carlos Augusto, Denzel Dumfries, Davide Frattesi, Kristjan Asllani, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Alexis Sánchez, Lautaro Martínez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *