• December 8, 2023

Kiai Cholil Nafis Sangkal Berita Oklin Fia Jadi Duta MUI

Kiai Cholil Nafis Sangkal Berita Oklin Fia Jadi Duta MUI

Komunitas pejuang gacor – Majelis Ulama Indonesia (MUI) sekarang ini sedang jadi perhatian public, karena ada beberapa informasi yang sampaikan jika selebgram Oklin Fia dipilih jadi duta MUI.

Menyikapi hal itu,Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sektor Ukhuwah dan Ceramah, KH M Cholil Nafis dengan tegas menentang informasi yang menyebar di khalayak luas.

Menurut dia, MUI sebelumnya tidak pernah memberi penghargaan sebagai Duta MUI ke selebgram polemis tersebut.

“Saya tekankan jika di MUI sebelumnya tidak pernah berpikiran, sebelumnya tidak pernah memilih untuk jadikan Oklin Fia sebagai duta MUI,” ungkapkan Kiai Cholil ke MUIDigital saat luruskan berita yang tersebar dalam masyarakat, di Jakarta, Selasa (5/9/23).

Dijumpai, selebgram Oklin Fia sekarang ini sedang jadi pembicaraan hangat di komunitas pejuang gacor media sosial. Hal itu berawal dari content tidak patut yang diupload pada akun media sosialnya yang mengundang banyak respon jika content yang sudah dilakukan Oklin Fia itu benar-benar tidak patut. Ditambahkan, content peka itu dilaksanakan memakai jilbab yang disebut salah satunya jati diri Muslimah berjilbab. Atas perlakuannya itu, Oklin Fia juga disampaikan ke polisi atas sangkaan penistaan agama.

Selanjutnya, Kiai Cholil Nafis sampaikan kekesalannya pada salah satunya public figure yang malah memberi contoh jelek ke bangsa Indonesia. Ia mengharap, lewat peristiwa ini, warga Indonesia (terutama Oklin Fia) jadi warga lebih pintar saat memakai sosial media dan tidak asal-asalan memberi content ke hal pantas umum.

“Tentu saja ini jadi pelajaran ke Oklin Fia supaya besok-besok memakai sosial media lebih pintar dan memberi nilai kebaikan, karena dampaknya terkadang tidak terhitung sama seperti yang dirasa saat ini, sampai ada yang memberikan laporan ke faksi berkaitan untuk penegakan hukumnya,” kata Kiai Cholil.

“Semoga ini jadi pelajaran ke kita, satu kali lagi Oklin Fia sebelumnya tidak pernah diulas di MUI untuk jadi duta MUI, sebelumnya tidak pernah diulas apa lagi ditetapkan menjadi duta MUI,” kata Kiai Cholil menambah. ((Dhea Oktaviana, ed: Nashih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *