• June 13, 2024
tekad jorge martin asapi marc marquez

Kemauan Jorge Martin Asapi Marc Marquez yang Sekarang Sama Gunakan Ducati

Kemauan Jorge Martin Asapi Marc Marquez yang Sekarang Sama Gunakan Ducati

Jakarta Plashoecve – Ada satu tekad yang dikubur Jorge Martin di MotoGP 2024: menaklukkan Marc Marquez yang tahun ini mengegas motor Ducati seperti dianya.

Bersamaan penggantian tahun, Marc Marquez telah sah mengawali aksinya dengan Gresini Racing Ducati. Ini adalah adegan baru buat MM93 ingat profesinya di MotoGP sebelumnya semuanya dilalui bersama Repsol Honda.

Pada periode jayanya, Marc Marquez sebegitu menguasai di atas motor Honda. Enam titel juara dunia MotoGP juga direngkuhnya dalam waktu tujuh musim.

Tetapi, dalam sekian tahun akhir pembalap yang pernang memiliki panggilan Baby Alien itu bergulat dengan luka dan perform motor Honda yang kalah bersaing. Di waktu bersama, beberapa pembalap Ducati memimpin.

Tempat bertaruh online yang terpercaya, siap membayar kemenangnan member berappun jumblahnya kunjungi situs bandar judi ini MGO777

Kepindahnya Marc Marquez ke Gresini untuk mengegas motor Ducati turut membakar ketertarikan dan semangat Jorge Martin, runner-up MotoGP 2023. Sama gunakan Ducati, dia berkemauan mengasapi Marquez!

“Tidak ada yang mengerikan, itu malah memberikan motivasi. Dapat memperbandingkan diriku Marc, salah satunya yang terbaik dalam sejarah, akan kece sekali,” kata Martin d ikutip Motosan, saat ditanyakan bagaimana gagasannya menyaksikan MM93 akan tunggangi Ducati seperti dianya pada musim ini.

“Bila saya dapat menaklukkannya dengan motor yang masih sama, saya akan kukuhkan diriku sebagai salah satunya pembalap terbaik di luaran sana. Kupikir saya dapat melakukan.”

Jorge Martin yakin Marc Marquez akan balik penuh daya saing sesudah sekarang menggunakan motor Ducati, yang dia yakin akan memimpin lagi.

“Saya menyaksikan Marc Marquez turut berkompetisi merebutkan titel juara dunia. Kompetisinya akan sama, dengan beberapa pembalap Ducati kembali menjadi figur intinya. Marc dan Pecco Bagnaia dapat menang, dan mungkin beberapa pembalap pabrikasi lain seperti Honda dan Yamaha dapat makin membaik. Bila tidak, kompetisi musim kemarin akan terulang lagi plus tambahan Marc,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *