• December 8, 2023

Kebaikan Hati Song Hye Kyo Disingkap Artis Paling cantik Korea Selatan

Jakarta, Komunitas server gacor– Profesi Song Hye Kyo di industri selingan Korea Selatan telah berkilau semenjak kiprahnya. Sampai sekarang, nama Song Hye Kyo selalu menjadi sorotan. Ini kali yang disorot ialah kebaikan hatinya.
Kebaikan hati Song Hye Hyo dibeber oleh artis ternama Korea Selatan Kim Hee Sun. Sesudah vakum bermain film sepanjang sepuluh tahun, Kim Hee Sun tampil kembali di layar-lebar dalam project dengan judul Sweet and Warm. Ini ternyata memberinya hati tidak nyaman.

Kim Hee Sun kuatir dengan reaksi dan tanggapan beberapa orang pada filmnya. Di sanalah, selanjutnya Song Hye Kyo yang disebut kawan dekat Kim Hee Sun memperlihatkan support.

“Walau tidak berjumpa dengan Song Hye Kyo tiap hari, kami kerap terlibat perbincangan melalui telephone. Saat saya menanyakan gagasannya mengenai film ini, ia memberikan keyakinan saya supaya tidak butuh cemas,” kata Kim Hee Sun dalam pembicaraan dengan Wikitree.

“Tetapi saat saya terus menerus cemas, ia akan mengirim saya link pembahasan positif dari filmku,” lanjut Kim Hee Sun.

Hal tersebut pasti dilaksanakan oleh Song Hye Kyo untuk membikin rekan bagusnya itu berasa semakin tenang. Lagi pula, siapa sich yang nikmati rasa kuatir tidak pasti, kan? Song Hye Kyo memperlihatkan jika dianya adalah figur rekan yang suportif buat Kim Hee Sun.

Jalinan persahabatan ke-2 nya terikat telah sekian tahun. Untuk yang meng ikuti account sosial media mereka, tentu tahu Kim Hee Sun dan Song Hye Kyo sering kongkow bersama dan mengupload peristiwa kebersama-samaan mereka.

Kim Hee Sun menyebutkan kedekatannya dengan Song Hye Kyo menjadi makin intensif karena mereka punyai kegemaran yang masih sama. Satu diantaranya ialah wine.

“Kurasa persahabatan kami menjadi makin dekat karena kami sama sukai wine. Kami suka juga anak anjing,” lanjut Kim Hee Sun.

Kim Hee Sun sering dikatakan sebagai artis paling cantik Korea Selatan di zaman 90-an. Ada beberapa sinetron Korea yang berhasil sukses sudah dimainkannya dan jadikan ia figur pujaan di monitor kaca. Secara kebenaran, Song Hye Kyo juga kerap dicap wanita paling cantik di Korea Selatan satu dasawarsa sesudah Kim Hee Sun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *