• April 13, 2024
Plashoeve.com, Jakarta Kembali lagi berita kencan tiba dari jagat hiburan Korea Selatan. Ini kali Kazuha Le Sserafim dirumorkan pacaran dengan seorang idol pria, K &TEAM.

Kazuha Le Sserafim Diberitakan Berpacaran dengan K &TEAM, HYBE Langsung Verifikasi

Kazuha Le Sserafim Diberitakan Berpacaran dengan K &TEAM, HYBE Langsung Verifikasi

Plashoeve.com, Jakarta Kembali lagi berita kencan tiba dari jagat hiburan Korea Selatan. Ini kali Kazuha Le Sserafim dirumorkan pacaran dengan seorang idol pria, K &TEAM.

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (3/4/2024), toko media Jepang Shūkan Bunshun memberikan laporan jika Kazuha merajut jalinan dengan pujaan ganteng dengan tinggi sekitaran 186 cm.

“Sembunyi-sembunyi di restaurant Yakinku kelas atas… Kazuha (20), anggota LE SSERAFIM Jepang, merajut jalinan serius dengan seorang pujaan ganteng dengan tinggi 186 cm dan enam tahun lebih tua darinya,” kata Shūkan Bunshun.

Disebut jika mereka bersahabat sekitaran setahun dan memulai melakukan kencan pada musim panas 2022. Perusahaan disebutkan ketahui jalinan mereka saat sebelum musim panas tahun kemarin tetapi jalinan itu buyar.

Ketahuan Makan Bersama di Ginza

Ke-2 nya selanjutnya bersama lagi tanpa memberitahu cap mereka pada musim dingin kemarin. Kzuha dan K &TEAM berjumpa dalam suatu restaurant bulgogi di Ginza, 17 Maret 2024.

Agen yang memayungi Kazuha, HYBE, menyikapi claim media Jepang itu. Faksinya mengaku tatap muka mereka tetapi menentang isu berpacaran. “Mereka makan sebagai rekan,” kata faksi HYBE.

Sudah tidak perlu di ragukan lagi, tempat anda untuk memainkan situs slot online terbaik dan terpercaya hanya di mgo777

Reaksi Netizen

Informasi ini ramai di basis X dan menjadi sorotan netizen. Mereka menulis berbagai ragam reaksi mengenai jalinan Kzuha dan K &TEAM.

“Mudah-mudahan mereka berdua berbahagia dan senang saat mereka mengawali set baru ini bersama,” kata salah satunya warganet.

“Agen Kazuha menjelaskan mereka cuma bersahabat, mereka cuma rekan satu cap. Tetapi siapa tahu haha. Ketidaksamaan umur memang menarik,” ungkapkan netizen lain.

“Saya ingin menyaksikan mereka sebagai pasangan tapi HYBE telah menentangnya. Mereka cuma bersahabat dan mengenali keduanya dari awal sebelumnya,” yang lain menyahut.

Chaewon Sebelumnya pernah Dirumorkan

Ini bukanlah pertama kali media Shūkan Bunshun menyampaikan anggota Le Sserafim merajut jalinan. Awalnya toko itu mengeklaim Chaewon sedang melakukan kencan dengan mengikutkan bukti yang tidak begitu memberikan keyakinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *