• April 15, 2024
Jadi Pahlawan Manchester United di Piala FA, Erik ten Hag Janjikan Hal Ini buat Wonderkid Pantai Gading Plashoeve.com, Jakarta - Wonderkid Manchester United Amad Diallo tampil mempesona saat teamnya mengalahkan Liverpool dalam sinetron tujuh gol perempat final Piala FA 2023/2024 yang digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (17/3/2024) malam WIB.

Jadi Pahlawan Manchester United di Piala FA, Erik ten Hag Janjikan Hal Ini buat Wonderkid Pantai Gading

Jadi Pahlawan Manchester United di Piala FA, Erik ten Hag Janjikan Hal Ini buat Wonderkid Pantai Gading

Plashoeve.com, Jakarta – Wonderkid Manchester United Amad Diallo tampil mempesona saat teamnya mengalahkan Liverpool dalam sinetron tujuh gol perempat final Piala FA 2023/2024 yang digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (17/3/2024) malam WIB.

Pesepak bola Pantai Gading berumur 21 tahun itu cetak gol ke-4 Manchester United diakhir saat tambahan waktu, yang sekalian jadi pahlawan kemenangan Setan Merah atas The Reds sesudah bermain sepanjang 120 menit.

Karena hasil ini, harapan slot online pasukan Erik ten Hag untuk raih piala musim 2023/2024 tetap terbangun. Manchester United seterusnya akan dilawan Coventry lebih dahulu mengamankan ticket semi-final selesai mengalahkan Wolverhampton Wanderers di delapan besar, Sabtu (16/3/2024) kemarin.

Pelatih MU Erik ten Hag langsung memberikan janji manis buat Diallo susul kesuksesan ia jadi penentu kemenangan Setan Merah di gelaran FA Cup.

Dikutip dari Metro, juru strategi asal Belanda mengaku pemain muda kelahiran 2002 itu sebetulnya dikasih peluang bermain semakin banyak bersama tim khusus Manchester United.

Masalahnya ia dipandang punyai kekuatan manfaatkan momen dan mengganti jalannya laga, sama seperti yang terjadi dalam pertandingan melawan Liverpool.

Komentar Erik ten Hag masalah Amad Diallo

“Saya ikut suka buatnya. Ia adalah pemain yang alami kemerosotan besar musim ini karena luka kronis. (Amad Diallo) telah datang dari luka itu, tapi harus hadapi kompetisi besar di team untuk memperoleh tempatnya,” sebut Ten Hag dalam pertemuan jurnalis setelah kemenangannya pada Liverpool.

“Ia tidak selamanya mendapat menit bermain yang patut ia peroleh (bila dipandang) dari performanya saat latihan. Tetapi, ia masuk (di set ke-2 melawan Liverpool) dan memperlihatkan kontributor dengan cetak gol.”

” kami mengetahui ia sanggup lakukan hal tersebut. kami mengetahui ia (Diallo) punyai beberapa momen penting yang dapat tentukan jalannya laga,” ikat mantan juru strategi Ajax Amsterdam, seperti dikutip dari Metro.

Antony Disanjung Pelataih MU

Kemenangan Manchester United atas Liverpool tidak cuma jadi titik kembali buat slot hoki wonderkid Amad Diallo. Pemain sayap tersingkir Setan Merah Antony ikut mendapatkan pernyataan karena kesuksesan ia cetak gol pengimbang yang memaksakan pertandingan lanjut ke waktu perpanjangan.

Erik ten Hag sebagai juru strategi Setan Merah tidak ketinggal melemparkan sanjungan buat pesepak bola asal Brasil. Pelatih berkepala plontos itu menghargai semangat juang yang dipertunjukkan Antony, lepas dari keadaan problemtiknya belakangan ini.

“Kami punyai pemain cadangan yang lain, Antony, yang cetak gol pengimbang (saat menantang Liverpool),” sebut Erik ten Hag, seperti dikutip dari Metro.

“Ia ada pada kondisi memiliki masalah tetapi Anda saksikan ia berusaha, ia ingin berperan . Saya benar-benar suka dengan (pemain) kursi cadangan ini hari,” pungkas pelatih berumur 54 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *