• June 12, 2024

Ibu yang Diperhitungkan Setubuhi Anak Kandungnya di Tangsel Memberikan Diri

Jakarta – Seorang ibu muda dengan inisial R (22) diperhitungkan menyetubuhi anak kandungnya yang berumur dua tahun. Aktor sudah menyerah diri ke polisi.
“Aktor telah menyerah diri, saat ini diatasi Polda Metro,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho, saat dikontak detikcom, Senin (3/6/2024).

Zain luruskan informasi yang tersebar di sosial media, jika lokasi peristiwa tidak di daerah Kota Tangerang tetapi di Tangerang Selatan.

“TKP di Tangsel,” paparnya

Zain menjelaskan R beralamat KTP di daerah Larangan, Kota Tangerang. Namun, lokasi peristiwa pencabulan ada di daerah hukum Polres Tangerang Selatan.

“Alamat di KTP-nya di Larangan, kost di Pondok Betung, Pondok Aren, Tangsel,” paparnya.

Dikontak terpisahkan, Kapolsek Larangan Kompol Syaiful Anwar menjelaskan faksinya sudah cari kehadiran ibu itu. Tetapi, aktor diketahui telah lama berpindah rumah di Pondok Aren.

“Sesudah kami kerjakan penyidikan. Rupanya yang berkaitan telah empat tahun berpindah rumah ke Pondok Aren, Tangsel. Dan kemaren telah menyerah diri ke Polres Tangsel,” kata Syaiful.

Trending di Sosmed

Awalnya, tersebar video trending ibu muda menyetubuhi anaknya sendiri yang sejenis kelamin lelaki. Aktor menyetubuhi bocah berumur dua tahun itu sampai kesakitan dan korban membuang air.

Dalam upload itu, dipertunjukkan juga akun instagram dan tiktok diperhitungkan punya R. Upload itu juga ramai ditanggapi oleh pemakai sosial media.

Dinarasikan, kejadian itu terjadi di Larangan, Kota Tangerang. Kapolsek Larangan Kompol Saiful Anwar menjelaskan faksinya tengah cari tahu lokasi peristiwa itu.

“Masih kami lidik untuk TKP dan kehadiran orangnya,” kata Kompol Saiful Anwar saat dikontak Minggu (2/6/2024).

Dikontak terpisahkan, Kasi Humas Polres Tangerang Kota Kompol Aryono menyebutkan, sekarang ini faksi kepolisian tengah mempelajari kasus itu. Ditambah, jati diri diperhitungkan aktor sudah menyebar di sosial media.

“Sedang dipelajari,” tutur Kompol Aryono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *