• April 16, 2024

Hebat 3 Tekno: Langkah Membuat Poster ala-ala Disney Pixar sampai Harga Paket X Premium Terkini di Indonesia

Hebat 3 Tekno: Langkah Membuat Poster ala-ala Disney Pixar sampai Harga Paket X Premium Terkini di Indonesia

Master Gacor – Langkah membuat poster ala-ala Disney Pixar dengan kontribusi AI, memakai Bing Gambar Generator, jadi yang paling populer di saluran Tekno master gacor Senin (30/10/2023) tempo hari.

Informasi yang lain terkenal tiba dari kumpulan harga paket X alias Twitter Premium terkini di Indonesia.

Lebih detilnya, baca tiga informasi paling populer di saluran Tekno Liputan6.com di bawah ini.

1. Trending di Sosmed, Ini Langkah Membuat Poster ala-ala Disney Pixar Gunakan Bing AI

Di sosial media sedang trending netizen yang membagi poster film ala-ala Disney Pixar, yang dibikin kontribusi kepandaian bikinan atau artificial intelligence (AI).

Banyak dari netizen yang membuat poster film Disney Pixar, tetapi berjudul dan gambar hasil khayalan mereka sendiri, memakai alat AI yang ada pada internet.

Ternyata, membuat poster seperti ini tidak begitu susah, di mana kamu dapat menggunakan tools AI yang telah ada luas seperti Bing Gambar Generator baik di HP atau mungkin dengan desktop.

Sebagai informasi, Gambar Creator ialah produk Microsoft Bing, yang mempunyai tujuan untuk menolong pemakai membuat gambar dengan kontribusi AI. Alat ini memakai tehnologi DALL-E dari OpenAI, untuk hasilkan sejumlah gambar yang sesuai perintah.

Berikut langkah membuat poster ala-ala Disney Pixar dengan kontribusi AI, memakai Bing Gambar Generator:

2. Harga Paket X alias Twitter Premium Terkini di Indonesia, Ini Daftar Selengkapnya

X atau yang pernah namanya Twitter, sudah mengeluarkan dua paket berlangganan baru untuk service berbayar mereka. Dengan kedatangan paket abonemen baru ini, basis itu sekarang punyai tiga tiers yakni Basic, Premium, dan Premium Plus.

Di Indonesia, ke-3 paket ini bisa dicicipi, di mana harga paling murah untuk paket Basic /bulan ialah Rp 33.750, sedangkan paling mahal Rp 180.000 /bulan untuk Premium Plus.

Pada paket Basic, pemakai X dapat memperoleh sejumlah feature seperti Ubah post, upload lebih panjang, upload video lebih panjang, unduh video, dan lain-lain.

Tetapi, pelanggan Basic tidak dapat memperoleh contreng biru, dan akan bisa temukan iklan di For You dan Following. Akses ke Creator Hub tidak dapat dipakai.

Sementara untuk paket Premium tetap sama, di mana pelanggan dapat dapat deretan feature yang tidak berada di pemakai gratis, contreng biru, sampai akses ke Creator Hub, tetapi tidak bebas iklan.

Untuk paket Premium Plus, pelanggan dari basis punya Elon Musk ini dapat memperoleh akses ke semua feature posting, Creator Hub, sejumlah fitur keamanan yang komplet, dan bebas dari iklan.

3. Jejeran Feature Redmi Catatan 12 Seri yang Sama dengan Handphone Flagship

Xiaomi 12 Pro di tahun ini menggedor industri handphone kelas menengah dengan datangkan seri baru untuk variasi Redmi Catatan 12 seri: Redmi Catatan 12, Redmi Catatan 12 Pro, dan Redmi Catatan 12 Pro 5G.

Isi kelas menengah pasar handphone Indonesia, kenyataannya handphone ini bukan hanya janjikan harga yang affordable ke pemakai. Handphone ini bawa sejumlah feature dan fitur handphone kelas premium yang dibuntel harga dapat dijangkau untuk pasar Indonesia.

Berikut team Tekno Liputan6.com kumpulkan sejumlah fitur dan feature khusus dari seri Redmi Catatan 12 yang sama dengan feature handphone kelas flagship:

Monitor

Semua variasi Redmi Catatan 12 Seri sudah memasukkan monitor OLED dengan resolusi 1080 x 2400 pixel. Salah satunya point yang membuat mengagumkan ialah kedatangan refresh rate 120 Hz yang jumlahnya diketemukan di handphone flagship.

Disamping itu, monitor handphone ini sudah memberikan dukungan HDR10+, Dolby Vision, dan mempunyai kecemerlangan pucuk 1200 nits. Membuat bagus untuk melihat video dan bermain games pada keadaan penerangan apa pun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *