• June 12, 2024

Hasil Liga Inggris: Wolves versus Burnley Usai 1-0

Hasil Liga Inggris: Wolves versus Burnley Usai 1-0

 MGO777 – Hasil Wolverhampton versus Burnley di Liga Inggris 2023-2024 sudah bisa diketahui. Wolves sanggup menang tipis dari rivalnya dengan score cukup 1-0.

Pertandingan Wolves versus Burnley sendiri diadakan pada Rabu (6/12/2023) pagi hari WIB. Tanding itu berjalan di Molineux Fase.

Gol satu-satunya yang terbentuk pada pertandingan itu diciptakan oleh Hwang Hee-chan pada menit ke-42′. Itu menghasilkan gol kemenangan untuk Wolves.

Jalannya laga, Walau bertindak selaku tuan-rumah, Wolves masih tetap tidak dapat memimpin penuh jalannya pertandingan. Masalahnya Burnley memberi perlawanan keras sejak awal kali set pertama.

Gol untuk Wolves baru terbentuk pada menit ke-42. Dimulai blunder dari baris belakang Burnley, bola sukses diambil beberapa pemain Wolves. Hwang juga manfaatkan keadaan ini untuk menjebol gawang team tamu.

Masuk set ke-2 , Burnley coba mengancam pertahanan Wolves. Meskipun begitu, gol penyama posisi tidak juga terbentuk. Score 1-0 untuk kemenangan Wolves juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Karena hasil ini, Wolves juga memiliki hak naik ke rangking 12 klassemen dengan point 18. Dalam pada itu, Burnley makin tersuruk pada posisi 19 dengan point 7.

Alvaro Morata Ungkapkan Argumennya Meninggalkan Chelsea

Alvaro Morata ungkapkan MGO55 argumennya pergi dari team Liga Inggris 2023-2024 yaitu Chelsea. Bahkan juga menurut dia keputusan itu adalah yang terbaik.

Sekadar diketahui, Morata gabung Chelsea MGO303 dari Real Madrid pada 2017 dengan harga 60 juta Euro. Penyerang asal Spanyol ini sanggup cetak 15 gol pada musim pertama kalinya di Stamford Bridge.

Tetapi, ketajaman Morata turun pada musim ke-2 nya di Chelsea. Bekas pemain Juventus itu cuma mampu cetak sembilan gol di semua persaingan.

Morata selanjutnya berpindah ke Atletico Madrid dan sanggup menghidupkan profesinya di Spanyol. Ia saat ini telah mengepak 12 gol dari 14 performa.

Morata juga bicara mengenai pengalaman jeleknya di Chelsea. Diakuinya tidak dapat menangani penekanan hingga memilih untuk tinggalkan The Blues.

“Saya alami saat yang buruk sekali di Inggris,” kata Morata ke Radioestadio Noche.

“Saya bicara dengan istri saya dan menjelaskan padanya jika saya mungkin ke club yang saya mengetahui, di mana tekanannya semakin sedikit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *