• April 13, 2024
Hasil Liga Inggris: Magiure Bikin Gol, Man United Dibuat malu Fulham Jakarta, Plashoeve.com -- Manchester United dibuat malu Fulham pada kelanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/2) malam.

Hasil Liga Inggris: Magiure Bikin Gol, Man United Dibuat malu Fulham

Hasil Liga Inggris: Magiure Bikin Gol, Man United Dibuat malu Fulham

Jakarta, Plashoeve.com — Manchester United dibuat malu Fulham pada kelanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/2) malam.

Tuan-rumah yang mempunyai trend positif sesudah masuk 2024 kelihatan tidak bisa selekasnya menekan team tamu. Kebalikannya Fulham yang mendapatkan kesempatan terlebih dahulu.

Alex Iwobi seringkali melepas shooting, tetapi bola tetap meleset dari target. Rodrigo Muniz selanjutnya memaksakan Andre Onana lakukan pengamanan di menit ke-22.

Man United lalu coba memberi respon. Diogo Dalot sebelumnya sempat membuat bola berkenaan tiang gawang Fulham di menit ke-31. Dua menit berlalu giliran Muniz yang melepas tendangan dan membuat bola berkenaan tiang gawang The Red Devils.

Seterusnya Andreas Pereira coba cetak gol di luar kotak penalti, tetapi Onana dapat menepiskan bola. Dua menit berlalu, persisnya menit ke-40, Alejandro Garnacho berusaha melepas shooting meliuk yang bisa diblok Belo4d Bernd Leno.

Pada set ke-2 Fulham terus berusaha menggedor dengan manfaatkan kehadiran Iwobi, Muniz, dan Pereira. Disamping itu ada juga tendangan Harrison Reeds yang perlu dihalau Onana dan hasilkan tendangan sudut.

Sepakan pelosok Fulham selanjutnya berbuntut pada gol yang diciptakan Calvin Bassey Mgo777 di menit ke-66. Bek tengah asal Nigeria itu tidak sia-siakan kesempatan saat mendapatkan bola dalam kotak penalti Man United. Bassey langsung menyepak bola semaksimal mungkin dan membuat jaring tuan-rumah tergetar.

Sesudah kecolongan, Man United berusaha menggalakkan gempuran. Tendangan Bruno Fernandes bisa diamankan baik oleh Leno di menit ke-72.

Hadapi Man United yang coba keseluruhan serang, Fulham mengadopsi serbuan balik sebagai pilihan menambahkan gol.

Man United seolah mengungkung pertahanan Fulham. Bola mengucur dari kaki ke kaki anak asuh Erik Ten Hag, tetapi tidak ada gol yang dapat dikandangkan.

Sampai selanjutnya di menit ke-89 tendangan Bruno Fernandes dihalau Leno dan bola muntah disongsong penuntasan akhir Harry Maguire. Score jadi 1-1.

Waktu perpanjangan sekitar sembilan menit terjadi di Old Trafford. Tuan-rumah juga berusaha manfaatkan momen.

Bukannya menambahkan gol, gawang Onana dijebol lagi tim The Cottagers. Alex Iwobi menyelesaikan sebuah serbuan balik Fulham.

Fulham bawa pulang tiga point dan membuat Man United menderita di kandang sendiri.

Daftar pemain pokok Man United versus Fulham:

Man United: Andre Onana; Diogo Dalot, Varane, Maguire, Lindelof; Bermainoo, Casemiro; Forson, Bruno Fernandes, Garnacho, Rashford.

Fulham: Bernd Leno; Team Castagne, Adarabioyo, Bassey, Robinson; Reed, Lukic; Wilson, Andreas Pereira, Alex Iwobi; Rodrigo Muniz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *