• April 15, 2024
Hasil Liga Champions: Real Madrid Singkirkan RB Leipzig, Dampingi Manchester City ke Perempat Final mgo777, Jakarta Real Madrid cuma sanggup bermain seri 1-1 saat melayani RB Leipzig di putaran kedua set 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Kamis pagi hari WIB (7/3/2024). Hasil ini cukup membuat Los Blancos maju ke perempat final.

Hasil Liga Champions: Real Madrid Singkirkan RB Leipzig, Dampingi Manchester City ke Perempat Final

Hasil Liga Champions: Real Madrid Singkirkan RB Leipzig, Dampingi Manchester City ke Perempat Final

mgo777, Jakarta Real Madrid cuma sanggup bermain seri 1-1 saat melayani RB Leipzig di putaran kedua set 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Kamis pagi hari WIB (7/3/2024). Hasil ini cukup membuat Los Blancos maju ke perempat final.

Real Madrid maju ke set 8 besar karena menang agregat 2-1. Pada putaran pertama di kandang Leipzig, tim bimbingan Carlo Ancelotti menang tipis 1-0.

Real Madrid harus berusaha susah payah singkirkan Leipzig. Untung mereka dapat cetak gol melalui Vinicius Junior, awalnya Willi Orban menyamai posisi.

Pada pertandingan yang lain di putaran kedua set 16 besar Liga Champions, Manchester City maju ke set 8 besar selesai menang mutlak 3-1 atas FC Copenhagen di Etihad Fase, pagi hari barusan.

Pada putaran pertama Manchester City menang juga 3-1 waktu berkunjung ke basis Copenhagen. Dengan begitu club wakil Inggris itu menang agregat 6-2.

Di pertandingan yang berjalan di Bernabeu, Leipzig tampil agresif sejak awal kali set pertama. Club Bundesliga ini berusaha membuat gol kilat untuk memburu minus 1 gol. Salah satunya kesempatan terbaik didapatkan Willi Orban, tetapi bola tetap ke samping tipis.

Real Madrid Kerepotan Temui Leipzig

Walau demikian, Real Madrid melalui umpan pendek berusaha memberi perlawnan ketat pada Leipzig. Tetapi, tuan-rumah mgo55 tetap kesusahan membobol gawang rivalnya.

Kesempatan terbaik Real Madrid cuma didapatkan Bellingham. Sayang, tandukannya manfaatkan umpan Aurelien Tchouameni tetap ke samping.

Di set ke-2 Leipzig tidak ingin banyak menghabiskan waktu langsung mengungkung pertahanan Madrid. Seringkali mereka membuat kesempatan beresiko.

Kebalikannya, Real Madrid mendapatkan peluang cetak gol lewat Toni Kroos dan Rodrygo. Malah Vinicius Junior yang sanggup buka score melalui serbuan balik cepat menit 65. Umpan Bellingham dilanjutkan sepakan keras ke pojok gawang.

Tetapi, cuma tiga menit berlalu Leipzig sanggup menyamai score. Tandukan Willi Orban tidak berhasil ditangkap Andriy Lunin.

Score seimbang 1-1 membuat pemain Leipzig semakin semangat mengungkung pertahanan Madrid. Tetapi, sampai pertandingan usai tidak ada gol terbentuk.

Manchester City Tampil Menguasai di Etihad

Pada laga di Etihad, Manuel Akanji telah bawa Manchester City unggul saat pertandingan baru mgo55 saja berjalan lima menit. Dan empat menit selanjutnya gol ke-2 diciptakan Julian Alvarez melalui shooting keras.

Tetapi, Copenhagen tidak tinggal diam. Sesudah memberi perlawanan ketat mereka sukses membobol gawang City lewat sepakan Mohamed Elyounoussi.

Tuan-rumah cetak gol ke-3 menjelang turun minum melalui Erling Haaland. Posisi 3-1 jadi hasil akhir set pertama.

Datang dari kamar tukar, City turunkan intensif gempuran mereka. Di lain sisi, Copenhagen tidak berhasil membedah pertahanan tuan-rumah. Tidak ada gol tambahan yang terbentuk sampai pertandingan usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *