• June 13, 2024
Hasil Leipzig versus Leverkusen: Score 2-3, Die Werkself Kuat di Pucuk Klassemen Sementara Liga Jerman Plashoeve.com, JOGJA—Piero Hincapie cetak gol menegangkan di menit ke-91 untuk bawa Bayer Leverkusen menang 3-2 atas RB Leizpig, yang membesarkan keunggulan mereka di pucuk klassemen Liga Jerman jadi tujuh point.

Hasil Leipzig versus Leverkusen: Score 2-3, Die Werkself Kuat di Pucuk Klassemen Sementara Liga Jerman

Hasil Leipzig versus Leverkusen: Score 2-3, Die Werkself Kuat di Pucuk Klassemen Sementara Liga Jerman

Plashoeve.com, JOGJA—Piero Hincapie cetak gol menegangkan di menit ke-91 untuk bawa Bayer Leverkusen menang 3-2 atas RB Leizpig, yang membesarkan keunggulan mereka di pucuk klassemen Liga Jerman jadi tujuh point.

Die Werkself, panggilan Leverkusen, 2x bangun dari ketinggal pada laga ini, yang sebelumnya sempat kelihatan akan usai seimbang sampai Hincapie mengambil bola sepak pojok Alex Grimaldo yang menghasilkan gol pahlawan kemenangan.

Pelatih Leverkusen Xabi Alonso bersuka cita menyongsong hasil itu, yang amankan tiga point yang bernilai atas sama-sama team 4 besar. Meskipun begitu, team rangking ke-2 Bayern Munich tetap mengantungi dua laga yang masih belum dimainkan.

“Kami tidak selamanya harus menang semacam ini, tetapi sudah pasti kami akan suka untuk memperoleh sejumlah kemenangan dengan langkah ini,” kata pemain Leverkusen Jonas Hofmann seperti d ikutip AFP.

Pasukan Alonso yang masih belum terkalahkan saat ini sudah mencatat 24 kemenangan dan tiga hasil seimbang dari 27 laga musim ini.

Pemain muda Leipzig Xavi Simons bawa tuan-rumah pimpin sejak awal kali saat laga baru berjalan tujuh menit. Pemain 20 tahun itu terima umpan dan berputar-putar 360 derajat saat sebelum melepaskan bola ke pojok atas gawang musuh.

RB Leipzig, menjaga keunggulan mereka sepanjang tersisa set pertama, tetapi Leverkusen menyamai posisi di menit ke-47 saat Nathan Tella menyikat operan silang mendatar Grimaldo.

Tuan-rumah selanjutnya merestorasi keunggulan mereka di menit ke-56, saat Lois Openda cetak gol dengan mengoptimalkan serbuan balik yang dipunyai teamnya.

Bek Jerman Jonathan Tah menanduk bola sepakan di menit ke-63 untuk menyamai posisi, saat sebelum Hincapie amankan kemenangan untuk team tamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *