• April 14, 2024

Hasil La Liga: Gol Penalti Antoine Griezmann Membawa Atletico Madrid Tekuk Real Sociedad 2-1

Hasil La Liga: Gol Penalti Antoine Griezmann Membawa Atletico Madrid Tekuk Real Sociedad 2-1

Komumitas Prediksi Sbobet – Atletico Madrid sukses manfaatkan keunggulan main di kandang sendiri waktu bertemu dengan Real Sociedad dalam kelanjutan La Liga minggu 9 pada Minggu (08/10/2023) di Metropolitano

Atletico Madrid sukses menekuk Real Sociedad 2-1 melalui gol yang diciptakan oleh Lino dan Griezmann yang cuma mampu dibalas 1 gol Oyarzabal.oleh si tamu.

Set pertama jalan, Atletico memperlancar gempuran beresiko melalui Rodrigo de Paul di menit 15 tetapi bidikannya sukses ditangkap oleh Remiro.

Masuk menit 22 public tuan-rumah bergelora sesudah Atletico Madrid sukses cetak gol pertama.

Umpan Koke sukses diubah menghasilkan gol oleh shooting Lino yang bisa lolos dari perangkap offside. Los Rojiblancos unggul 1-0.

Di menit 45 Atletico lakukan gempuran beresiko melalui shooting Rodrigo de Paul, tetapi bidikannya dihentikan oleh tiang gawang.

Bola muntar hasil shooting sukses disapu oleh bek Real Sociedad, Zubeldia.

Pada pengujung set pertama, Kubo cs memperlancar gempuran melalui Mikel Oyarzabal, tetapi sundulannya tetap melayang-layang di atas garis gawang.

Score 1-0 untuk Atletico Madrid bertahan sampai turun minum.

Setelah turun minum Atletico Madrid menyebar teror di menit 47. Manfaatkan umpan Griezmann shooting Axel Witsel dihentikan tiang gawang.

Masuk menit 73 Real Sociedad lakukan gol balasan. Menyaksikan Oyarzabal yang bebas berdiri, Fernandez mengirim umpan masak yang sukses digunakan menghasilkan gol oleh kapten Sociedad itu melalui sepakan kaki kirinya.

Score berbeda 1-1 untuk ke-2 team.

Dekati 10 menit pertandingan usai tim bimbingan Simeone terus-menerus lakukan gempuran. Di menit 84 Los Rojiblancos memberikan ancaman melalui Riquelme tetapi bola bisa ditangkap.

Atletico Madrid memperoleh hadiah penalti sesudah pemain Sociedad lakukan handball di kotak terlarang.

Griezmann yang maju sebagai algojo tanpa ampun membobol gawang Remiro dan bawa Atletico Madrid unggul 2-1.

Score 2-1 bertahan sampai pertandingan selesai dan plus tambahan tiga point Los Rojiblancos ada pada posisi 4 dengan 19 point.

Tertaut dua point dari Barcelona di rangking 3 dan memiliki jarak 5 point dengan puncak klassemen, Real Madrid.

Download aplikasi tebak skor sbobet server thailand sekarang juga !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *