• April 14, 2024

Hasil Feyenoord versus Celtic, Tuan Rumah Menang 2 Gol Walau Harus Diganjar Satu Kartu Merah

Hasil Feyenoord versus Celtic, Tuan Rumah Menang 2 Gol Walau Harus Diganjar Satu Kartu Merah

Komunitas Pejuang Gacor – Hasil Feyenoord versus Celtic, Feyenoord Rotterdam berhasil raih tiga point utama dalam laga pertama Group E Liga Champions 2023/2024, pada Rabu pagi hari, 20 September 2023.

Stadion Feyenoord, Rotterdam, jadi saksi laga yang hebat di antara tuan-rumah Feyenoord Rotterdam dan tamu mereka, Glasgow Celtic, dalam match day pertama Group E Liga Champions 2023/2024.

Laga Feyenoord versus Celtic ini usai dengan kemenangan cemerlang untuk Feyenoord yang berhasil sukses menaklukkan Celtic dengan score akhir 2-0.

Dalam laga Feyenoord versus Celtic yang berjalan pada Rabu pagi hari, Feyenoord tampil benar-benar impresif.

Mereka mengontrol laga sejak awal kali dan membuat beberapa kesempatan beresiko.

Hasilnya, Calvin Stengs jadi pahlawan untuk Feyenoord dengan cetak gol pertama mereka pada penghujung set pertama. Gol ini bawa Feyenoord unggul 1-0.

Feyenoord terus menekan Celtic, dan di menit ke-76, A. Jahanbakhsh mencatat sbobet88 namanya di papan score dengan gol ke-2 untuk team tuan-rumah.

Walaupun Celtic berusaha keras, mereka harus bermain-main dengan 10 pemain sesudah bek mereka, Gustaf Johan Lagerbielke, dikeluarkan dari lapangan karena memperoleh kartu merah di menit ke-63.

Laga Feyenoord versus Celtic ini disoroti oleh performa cemerlang kiper Feyenoord yang sukses gagalkan beberapa upaya Celtic untuk cetak gol.

Dengan hasilnya ini, Feyenoord Rotterdam raih tiga point utama diperjalanan mereka di Liga Champions musim ini.

Kemenangan ini bawa Feyenoord pimpin sementara dalam Group E dengan perolehan penuh 3 point. Mereka terus akan berusaha menjaga perform impresif mereka dalam beberapa pertandingan seterusnya.

Dalam pada itu, Celtic akan berusaha untuk bangun dari kekalahan ini saat mereka meneruskan perjalanan mereka di persaingan ini.

Kunjungi situs bola sbobet dan daftarkan diri untuk jadi seorang pemenang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *