• June 13, 2024

Hasil Atalanta versus Napoli di Liga Italia 2023-2024: Partenopei Curi Point Penuh

Hasil Atalanta versus Napoli di Liga Italia 2023-2024: Partenopei Curi Point Penuh

MGO777 Post, Jakarta. – Napoli raih hasil yang positif di minggu keduabelas Liga Italia 2023-2024. Menghadpai Atalanta, Partenopei -julukan Napoli- menang tipis dengan score akhir 2-1.

Bertamu ke Gewiss Fase, Minggu (26/11/2023), pasukan Walter Mazzarri bermain cukup efisien sepanjang laga. Napoli bawa pulang point penuh karena gol Khvicha Kvaratskheila (44′) dan Elif Elmas (79′).

Jalannya Laga

Set Pertama

Ke-2 team bermain-main dengan MGO55 tempo sedang pada awal laga. Napoli seringkali memperlancar gempuran kembali ke baris pertahanan Atalanta.

Tetapi, pertahanan tim tuan-rumah masih lumayan disiplin. Matteo Politano dan kawan-kawan tidak berserah untuk selalu membuat kesempatan ke gawang musuh.

Hasilnya, Khvicha Kvaratskheila sukses bawa Napoli unggul melalui golnya pada menit ke-44. Score 1-0 untuk keunggulan Napoli juga bertahan sampai interval.

Set Ke-2

Masuk set ke-2 , Atalanta yang ketinggalan MGO303 memberi tanggapan melalui permainan agresif. Tim tuan-rumah sekarang kembali terus serang ke wilayah pertahanan musuh.

Tidak perlu waktu yang lama, Ademola Lookman sukses bawa Atalanta menyamai posisi pada menit ke-53. Ia menjebloskan bola selesai manfaatkan umpan dari Hans Hateboer.

Tetapi, score 1-1 selanjutnya berbeda di menit ke-79. Napoli sukses pimpin lagi melalui gol Elif Almas saat sebelum pertandingan selesai. Score 2-1 pastikan team tamu bawa pulang point penuh di pertandingan ini kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *