• June 13, 2024
Girona versus Sevilla 5-1, Club Sergio Ramos Remuk Lebur di Klassemen plashoeve.com - Laga LaLiga Spanyol yang menghadapkan Girona versus Sevilla usai dengan score 5-1 untuk tim tuan-rumah. Kekalahan itu membuat Sergio Ramos dan teman-teman luluh lantak di klassemen sesaat.

Girona versus Sevilla 5-1, Club Sergio Ramos Remuk Lebur di Klassemen

Girona versus Sevilla 5-1, Club Sergio Ramos Remuk Lebur di Klassemen

plashoeve.com – Laga LaLiga Spanyol yang menghadapkan Girona versus Sevilla usai dengan score 5-1 untuk tim tuan-rumah. Kekalahan itu membuat Sergio Ramos dan teman-teman luluh lantak di klassemen sesaat.

Girona melayani Sevilla pada pertandingan kelanjutan LaLiga Spanyol 2023/24 minggu ke-21, Senin (22/1/2024) pagi hari WIB. Ke-2 team berlaga di Estadio Municipal de Montilivi, basis dari Girona.

Pertandingan ini kali adalah yang ke-2 untuk Girona dan Sevilla pada musim 2023/24. Tatap muka pertama berjalan di basis Sevilla, yang mana saat itu Girona secara mengagetkan sukses mencetak kemenangan tipis dengan score 2-1.

Ini kali, posisi Girona dan Sevilla seperti langit dan bumi di klassemen LaLiga Spanyol. Girona ada di pucuk klassemen LaLiga Spanyol dan Sevilla tengah berkompetisi untuk terhindar dari zone kemunduran.

Jalannya Laga Girona versus Sevilla

Berlaga di dalam rumah sendiri, membuat Girona menggenggam kendalian permainan semenjak menit awalnya sampai akhir pertandingan. Club berjulukan Blanquivermells itu menggenggam kepenguasaan bola capai 55%, dan Sevilla cuma 45% saja.

Walau kalah dalam soal kepenguasaan bola, Sevilla sebelumnya sempat cetak gol lebih dulu. Dari keseluruhan lima shooting, tiga salah satunya pas target dan satu menghasilkan gol yang diciptakan oleh Isaac Romero Bernal di menit kesepuluh.

Tetapi, Girona langsung mengganas sesudah kecolongan lebih dulu. Penyerang Artem Dovbyk langsung memboyong hattrick alias 3 gol pada set pertama (13′, 15′, 19′) untuk membikin teamnya unggul 3-1 atas Sevilla.

Pada set ke-2 , Girona semakin menjalar dengan mengobrak-abrik baris pertahanan Sevilla yang dikomandoi Sergio Ramos. Mereka sanggup menambahkan 2 gol tambahan melalui tindakan Viktor Tsygankov di menit ke-56 dan Cristhian Stuani di menit ke-89. Tuan-rumah juga menang 5-1.

Kekalahan itu membuat posisi Sevilla semakin remuk di klassemen sementara LaLiga Spanyol 2023/24, secara ada di rangking 17 melalui perolehan 16 point dari 21 pertandingan, unggul satu point dari posisi ke-18 atau zone kemunduran teratas yang ditempati Cadiz. Dalam pada itu, Girona kuat di pucuk klassemen dengan perolehan 52 point dari 21 pertandingan.

Formasi Pemain Girona versus Sevilla

Girona (4-4-2)

Paulo Gazzaniga (GK); Yan Couto, Juanpe, Daley Blind, Miguel Gutierrez; Viktor Tsygankov, Ivan Martin, Yangel Herrera, Savio; Portu, Artem Dovbyk.

Sevilla (5-3-2)

Marko Dmitrovic (GK); Tanguy Nianzou, Sergio Ramos, Loic Balde; Jesus Navas, Suso, Joan Jordan, Djibril Sow, Adria Pedrosa; Isaac Romero Bernal, Lucas Ocampos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *