• June 12, 2024

Fiorentina Menang Selesai Naikkan Tempo di Set Ke-2

Fiorentina Menang Selesai Naikkan Tempo di Set Ke-2

MGO777 – Serie A – Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano akui dikejuti style bermain KRC Genk. Tetapi tingkatkan tempo di set ke-2 jadi kunci La Viola dapat bangun dari ketinggalan.

Fiorentina melayani KRC Genk di Artemio Franchi, Jumat (1/12) dini hari WIB pada kelanjutan matchday kelima babak group F Liga Europa. La Viola kesusahan meningkatkan permainan, bahkan juga hampir seringkali kecolongan melalui pola serbuan balik cepat yang dilancarkan team tamu.

Fiorentina pada akhirnya kecolongan lebih dulu di menit ke-44 set pertama melalui gol Joris Kayembe. Tersentak dengan gol itu, La Viola langsung coba bangun. Sesudah sejumlah usahanya tidak berhasil, tuan-rumah pada akhirnya dapat cetak gol penyama posisi di periode injury time saat sebelum interval turun minum melalui Lucas Martinez Quarta.

Pada set ke-2 , Fiorentina MGO777 mulai makin membaik dengan lakukan sejumlah penggantian dan meningkatkan tempo permainan. Sofascore menulis, La Viola tampil demikian agresif dengan membuat 8 usaha cetak gol yang tiga salah satunya on sasaran.

Hasilnya, mereka juga sukses mengubah kondisi delapan menit menjelang laga selesai. Bermula dari pelanggaran pada Christian Kouame di tempat kotak terlarang, Nicolas Gonzalez yang maju sebagai algojo penalti sukses menyelesaikan pekerjaannya secara baik dan tutup pertandingan dengan score 2-1 untuk Fiorentina.

Masalah jalannya pertandingan, allenatore Fiorentina Vincenzo Italiano juga beri komentarnya.

“Itu ialah performa set ke-2 yang hebat, karena saat interval kami memperlihatkan jika kami terlampau lambat saat lakukan rintangan dan biarkan sejumlah serbuan balik, yang memungkinkannya Genk cetak gol lewat kekeliruan kami,” kata Italiano ke Sky Sport Italia.

“Kami tingkatkan tempo, gol ke-2 ialah penalti yang kami peroleh dengan umpan team yang baik saat membuat permainan dengan beberapa kualitas.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *