• April 14, 2024

Ditanyakan Food Estate Kejahatan Lingkungan, Prabowo Hanya Senyuman

Ditanyakan Food Estate Kejahatan Lingkungan, Prabowo Hanya Senyuman

Jakarta, Komunitas server gacor – Project Food Estate yang dikerjakan pemerintahan sedang jadi sorotan. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto menyebutkan project Food Estate sebagai kejahatan lingkungan.
Menteri Pertahanan sekalian Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga tidak ingin memberi komentar banyak masalah pengakuan Hasto yang mengomentari project Food Estate. Bahkan juga saat dijumpai ini hari di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Prabowo cuma senyuman.

Awalnya, Prabowo langsung membalasnya pengakuan Hasto. Apa kata Prabowo?

“Oh yang betul?” ungkapkan Prabowo singkat saat dtemui selesai acara di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa lalu (15/8/2023) seperti d ikutip Komunitas server gacor.
Awalnya, Hasto menunjuk project Food Estate sekarang cuma berpengaruh pada penebangan rimba yang tidak hasilkan apapun itu.

“Dalam praktek pada peraturan itu rupanya disalahpergunakan, dan hutan-hutan malah ditebang habis, dan food estate-nya tidak terjaga secara baik. Itu adalah sisi dari sesuatu kejahatan pada lingkungan,” kata Hasto di Bogor, Selasa (15/8).

Pengakuan itu dikatakan Hasto sekalian memberi respon masalah sangkaan saluran dana hasil kejahatan lingkungan ke parpol. Ia minta Pusat Laporan dan Analitis Transaksi bisnis Keuangan (PPATK) untuk mencari kasus itu tersebut.

“Jadi kami dorong PPATK untuk menyampaikan, apa lagi ini berkaitan pada lingkungan. Bu Mega benar-benar menyimpan perhatian,” katanya.

Project Food Estate digagas Presiden Jokowi sejak awal kali masa ke-2 kepemimpinannya. Project itu di bawah kendalian Menteri Pertanian Sahrul Yasin Limpo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan masuk ke project fokus vital merujuk pada Perpres Nomor 108 Tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *