• April 16, 2024
Dinanti Real Madrid, Kylian Mbappe Justru Membuka Kesempatan Masuk Arsenal Plashoeve.com, Jakarta - Saga transfer Kylian Mbappe kelihatannya belum selesai dalam kurun waktu dekat. Walau telah marak disangkutkan Real Madrid, bintang Tim nasional Prancis itu justru diisukan terbuka berpindah ke club Liga Inggris Arsenal.

Dinanti Real Madrid, Kylian Mbappe Justru Membuka Kesempatan Masuk Arsenal

Dinanti Real Madrid, Kylian Mbappe Justru Membuka Kesempatan Masuk Arsenal

Plashoeve.com, Jakarta – Saga transfer Kylian Mbappe kelihatannya belum selesai dalam kurun waktu dekat. Walau telah marak disangkutkan Real Madrid, bintang Tim nasional Prancis itu justru diisukan terbuka berpindah ke club Liga Inggris Arsenal.

Sudah diketahui, persetujuan Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) MGO55 akan usai pada penghujung musim ini. Pesepak bola berumur 25 tahun malas tanda-tangani ekstensi kontrak di Parc des Princes, hingga ia dapat pergi dengan gratis ketika musim panas.

Real Madrid awalnya jadi club yang digadangkan paling mempunyai potensi amankan tanda-tangan Mbappe. Tim racikan Carlo Ancelotti sudah lama mengidamkan kedatangan si pemain, dan sebelumnya pernah hampir mendapatkan jasanya di transfer bursa musim panas 2022.

Sayang, laporan terkini ungkap Kylian Mbappe tetap tunda informasi masalah gagasan kepindahnya ke arah Santiago Bernabeu. Si pemain kabarnya bimbang karena penawaran yang diberi Los Blancos.

Di lain sisi, Metro mengklaim mantan bintang AS Monaco itu sekarang malah memperlihatkan sinyal-sinyal ketersediaan untuk gabung bersama Arsenal. Mbappe beritanya akan meng ikuti tapak jejak si pujaan Thierry Henry dengan mengunci kepindahnya ke Emirates.

Arsenal Cari-Cari Kesempatan Membajak Kylian Mbappe

Tidak bisa dipungkuri, berita pisahnya Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain PSG) musim akhir ini mengundang perhatian beberapa club raksasa.

Arsenal menjadi salah satunya team yang mencoba mencari kesempatan sekalian mempelajari kekuatan bajak tanda-tangan pemain juara Piala Dunia 2018.

Kebenaran, Real Madrid yang pernah marak diberitakan menjadi club tujuan Mbappe tengah menjumpai kendala dalam tugasnya amankan jasa pemain sasaran.

Laporan Metro ungkap faksi Mbappe tidak senang dengan penawaran El Real. Team raksasa LaLiga sebetulnya tetap terus berusaha membicarakan kontrak untuk bintang PSG. Namun, mereka belum juga berhasil capai persetujuan masalah upah dan sebagainya.

Ikuti Tapak jejak Thierry Henry

Keadaan itu memberikan udara segar buat Arsenal yang tertarik juga mengambil Mbappe. The Independent, dalam kabar beritanya menyebutkan, Mbappe memang lumayan terbuka dengan kekuatan kepindahnya ke Emirates karena ingin mengikuti tapak jejak pahlawannya Thierry Henry.

Ini sebenarnya bukan pertama kali Arsenal disangkutkan transfer bintang Tim nasional Prancis. Tim Meriam London dahulunya adalah satu diantara beberapa club yang ingin mengambil Mbappe susul performa gemilangnya di AS Monaco pada masa 2016-2017.

Adapun kedatangan Mbappe sekarang ini akan memberikan kontribusi besar buat The Gunners yang coba mengincar gelar Liga Inggris. Tetapi yang menjadi masalah, Arsenal cukup kukuh tidak ingin menghancurkan susunan upah mereka cuma untuk memperoleh tanda-tangan Mbappe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *