• April 14, 2024
Didakwa Tidak Serius di Test MotoGP 2024 untuk Tipu Pesaing Ini Jawaban Marc Marquez

Didakwa Tidak Serius di Test MotoGP 2024 untuk Tipu Pesaing, Ini Jawaban Marc Marquez

Didakwa Tidak Serius di Test MotoGP 2024 untuk Tipu Pesaing, Ini Jawaban Marc Marquez

Plashoeve.com, Jakarta – Pembalap Gresini Racing Marc Marquez diperhitungkan mengendalikan diri dan tidak memperlihatkan kecepatan sebetulnya pada test sah menjelang MotoGP 2024. Tetapi, juara dunia 8x itu menentang dakwaan itu.

Sangkaan ada sesudah menyaksikan waktu catatan Marquez pada hari awal eksperimen di Lusail, Senin (19/2/2024). Ia menempati rangking ke-16 dan menjadi rider sah Ducati terlamban. Cuma pembalap penguji Michele Pirro yang mempunyai catatan tambah jelek.

Marquez ketinggalan 0,919 detik dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang mencatatkan waktu terbaik, dengan Jorge Martin (Pramac Racing) tempati urutan ke-2 test MotoGP 2024 di Qatar.

“Sudah pasti saya berusaha optimal. Semua melakukan di test. Tetapi, saya harus memahami banyak hal,” tutur Marquez dikutip Jatuh.

“Seperti pada Malaysia, saya perlahan-lahan merasa makin nyaman. Saya harus coba memahami MGO55 bagaimana menunggangi motor ini supaya optimal,, khususnya dalam beberapa kelokan yang membuat saya kehilangan begitu banyak waktu,” tambahnya.

Sangkaan Marquez mengendalikan diri dipandang seperti sisi taktik The Baby Alien untuk mengagetkan pesaing. Ia dikatakan sebagai salah satunya calon juara dunia 2024 sesudah gabung dengan Ducati yang mempunyai motor terbaik sekarang ini.

Pendekatan Marc Marquez Menyambut MotoGP 2024

Marquez coba kurangi harapan dan mengatakan tidak mengincar titel juara dunia. Figur asal Spanyol itu akui cuma ingin kembali bersaing dan terturut kompetisi memenangi balapan, sesudah jalani masa kering karena luka plus pengurangan kualitas Honda.

Akhir kali Marquez menempati tribune paling tinggi terjadi pada MotoGP MGO55 Emilia Romagna 2021 di Misano.

“Saya masihlah jauh di bawah tingkat terbaik. Saya tidak dapat berlomba-lomba dengan visi jadi juara dunia. Saya mustahil melakukan karena sebelumnya tidak pernah menang di 2 tahun,” kata Marquez.

“Yang pertama saya bidik ialah membuat keyakinan diri, cari dasar, lantas memakainya untuk bisa lebih cepat dan berkembang di masa datang,” tandas Marquez.

Sasaran Gresini Ducati untuk Marquez di MotoGP 2024

Di tengah-tengah ketertarikan pada perform Marquez musim ini, Gresini Belo4D Racing pun tidak ingin memutuskan sasaran besar. Mereka hanya ingin pembalap berumur 30 tahun itu masuk 5 besar klassemen akhir.

“Harapan selalu tinggi bila tersangkut Marc. Tetapi, kami tidak memutuskan juara dunia sebagai sasaran. Kami hanya ingin ia masuk rangking 5 besar,” kata Manager Gresini Racing Nadia Padovani, dikutip Sky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *