• April 15, 2024
Dicari PSG Jadi Alternatif Kylian Mbappe, AC Milan Pagari Penyerang Unggulannya dengan Harga Tinggi Plashoeve.com, Jakarta AC Milan disampaikan telah menetapkan harga sekitaran 100 juta euro atau 85,lima juta pounds untuk striker Portugal Rafael Leao panas musim ini di tengah-tengah minat club Prancis Paris Saint-Germain atau PSG.

Dicari PSG Jadi Alternatif Kylian Mbappe, AC Milan Pagari Penyerang Unggulannya dengan Harga Tinggi

Dicari PSG Jadi Alternatif Kylian Mbappe, AC Milan Pagari Penyerang Unggulannya dengan Harga Tinggi

Plashoeve.com, Jakarta AC Milan disampaikan telah menetapkan harga sekitaran 100 juta euro atau 85,lima juta pounds untuk striker Portugal Rafael Leao panas musim ini di tengah-tengah minat club Prancis Paris Saint-Germain atau PSG.

Juara Prancis itu membidik Leao sebagai salah satunya kemungkinan alternatif Kylian Mbappe, yang sekarang diketahui sudah memberitahu club jika dia akan pergi panas musim ini.

Dengan Mbappe akan keluar dengan status bebas transfer, PSG tidak kantongi satu sen juga dari penjualannya. Tetapi, mereka akan mengirit upah tahunan sejumlah 200 juta euro atau 171 juta pounds dan pun tidak perlu bayar bonus kesetiaan ke pemain Prancis itu.

Pasukan Luis Enrique pasti tidak habiskan semua dana mereka untuk beli alternatif Mbappe, tetapi striker besar ialah target utama mereka. Les Parisiens merencanakan untuk menarget beberapa pemain pendatang baru dibanding mega-bintang yang telah mapan saat mereka masuk zaman pasca-Mbappe.

Dengan umurnya yang baru 24 tahun, Leao penuhi persyaratan itu, walaupun dia belakangan ini telah tanda-tangani kontrak periode panjang baru dengan AC Milan. Kontrak ini mengikatnya sampai 2028 dan menyepakati klausul pelepasan sejumlah 175 juta euro.

PSG Harus Berkompetisi dengan Manchester United dan City

Tetapi, menurut Gazzetta dello Sport, Milan terima informasi jika PSG tidak mengaplikasikan pilihan itu, dan Rossoneri akan dengarkan penawaran yang dekati angka 100 juta euro.

Tetapi, beritanya PSG belum mengatakan ketertarikan mereka pada bekas pemain muda Sporting Lisbon tersebut. Milan pun tidak ditanggung akan terima penawaran dari juara Prancis tersebut.

PSG harus juga menangkis kompetisi ketat dari trio Liga Inggris Newcastle United, Manchester United dan Manchester City untuk memperoleh Leao, yang dulu pernah habiskan satu musim di Ligue 1 bersama Lille pada musim 2018-19.

Rafael Leao Sebelumnya pernah Dikukuhkan Jadi Pemain Terbaik

Semenjak datang di San Siro di tahun 2019, Leao sudah cetak 50 gol dan 45 assist di dalam 192 laga untuk Rossoneri. Ia bawa Milan raih kemasyhuran Serie A pada musim 2021-22 dan dikukuhkan sebagai Pemain Terbaik Seksi itu untuk musim yang masih sama.

Pemain berumur 24 tahun ini sudah cetak tujuh gol dan sembilan assist dari 29 laga pada musim ini, walaupun dia mengalami paceklik gol di dalam 16 laga di Serie A semenjak menaklukkan Hellas Verona 1-0 pada 23 September.

Bintang Napoli Masuk Radar PSG Alternatif Mbappe

Selainnya Leao – yang hendak gantikan Mbappe pada posisi sayap kiri – PSG pertimbangkan untuk keluarkan uang untuk beli penyerang baru, salah satunya Randal Kolo Muani dan Goncalo Ramos.

Jimat Napoli Victor Osimhen jugasaat ini disebutkan sebagai sasaran fokus PSG untuk jendela musim panas. Tetapi, seperti Leao, dia belakangan ini tanda-tangani ekstensi kontrak dengan klausul launching sembilan digit.

Pilihan pemain dari Nigeria ini diketahui sudah diputuskan sejumlah 130 juta euro. Tetapi kepergiannya dari Napoli sudah diverifikasi oleh dirinya dan presiden club Aurelio de Laurentiis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *