• June 13, 2024

Claudio Echeverri Ingin Masuk Barcelona, Tetapi Penawaran Manchester City dan Chelsea Susah Ditampik

Claudio Echeverri Ingin Masuk Barcelona, Tetapi Penawaran Manchester City dan Chelsea Susah Ditampik

MGO777, Jakarta Bintang Tim nasional Argentina U-17, Claudio Echeverri menjadi sasaran tim-tim besar di Eropa. Barcelona salah satunya yang berminat untuk mengambil talenta Argentina yang dipersamakan Lionel Messi.

Tetapi Barca harus kibarkan bendera putih dengan club Liga Inggris Manchester City dan Chelsea. Seperti dikutip Football Espana, Barcelona diberitakan angkat tangan jika berkompetisi dengan kemampuan keuangan Man City dan Chelsea.

Niat Barca untuk mengambil Echeverri sebetulnya telah sama sesuai keinginan si pemain. Tetapi bakat muda ini pasti akan susah untuk menampik penawaran besar dari Manchester City dan Chelsea.

“Selainnya River Plate, saya ingin bermain di Barca. Saya penggemar berat MGO777 Messi dan saya menyaksikan ia bermain di Barcelona. Saya telah mendambakan Barcelona semenjak saya masih muda,” tutur Claudio Echeverri dalam suatu peluang.

Komentar Claudio Echeverri disebutkan Football Espana tidaklah cukup untuk antar Barcelona mengamankan pertanda tangannya. Echeverri pasti pilih yang terbaik untuk profesinya baik secara olahraga atau keuangan.

Media di Katalunya memberikan laporan, Echeverri diawasi talentanya oleh Inter Milan, Real Madrid dan PSG. Semua takjub dengan tindakan pemain tengah Argentina itu saat tampil di Piala Dunia U-17 yang berjalan di Indonesia.

Chelsea dan Manchester City Paling depan

Walau demikian, Chelsea dan Manchester City diberitakan telah mengambil langkah lebih jauh dalam minat ke Echeverri. Ke-2 club siap ajukan penawaran menarik untuk River Plate, sebagai pemilik Echeverri.

Nilai transfer Echeverri sekitaran 20 juta euro, tetapi ini diprediksikan akan naik. Apalagi Chelsea dan Man city beritanya siap jor-joran untuk memberi penawaran.

Di lain sisi, Man City lebih diuntungkan karena punyai jalinan baik sama River Plate. Ke-2 club awalnya setuju untuk transfer Maximo Perrone dan Julian Alvarez.

Barcelona Kurang Gerak Cepat

Barcelona kurang gerak cepat untuk mengawasi talenta Claudio Echeverri. Seandainya saja mengikatnya bisa lebih cepat, Echeverri tidak disikat club lain.

Barca tidak mengulang kecermatan mereka waktu membawa talenta muda dan kapten Jerman U-17 Noah Darvich. Barcelona gerak cepat dengan amankan transfernya dari Freiburg pada Juni kemarin.

Demikian dengan Mikayil Faye, 18 tahun, yang dibawa dari club liga dua Republik Ceko.

Barca Sekarang Bidik Talenta Swedia

Barcelona diberitakan tertarik sama talenta remaja 17 tahun asal Swedia, Lucas Bergvall. Barca harapkan pemain tengah muda ini untuk isi tim mereka musim depan.

Baru 17 tahun, Lucas Bergvall telah disukai banyak club besar. Mengawali profesi dari club Brommapojkarna, club Swedia Djurgardens IF membawanya musim panas kemarin.

Mereka membawa Bergvall dengan nilai transfer 900 ribu pounds saja saat tetap berumur 16 tahun. Pada usia muda, ia telah berperanan besar MGO55 dengan Djurgarden.

Ia telah tampil 29 kali dengan club asal Swedia tersebut. Ia juga cetak tiga gol dan satu assist.

Profesi berkilau pada usia muda ini membuat ia disukai club lain selainnya Barcelona. Seperti dikutip Relevo, Inter Milan juga ajukan penawaran sah untuk Bergvall.

Dan Manchester United juga memperlihatkan ketertarikan. Walau belum lakukan penawaran sah untuk remaja Swedia tersebut.

Barcelona Lebih Agresif, Mendekati Si Pemain dan Agen

Barcelona diberitakan lebih agresif untuk hadirkan Bergvall. Beritanya, Barca telah dekati si pemain langsung dan agennya.

Beritanya, Bergvall tertarik juga dengan penawaran Barcelona. Mahfum, sembunyi-sembunyi Bergvall sudah menyukai Barca semenjak kecil.

Barcelona memahami susah hadirkan Bergvall di transfer bursa Januari. Paling mungkin, ia akan dibawa di akhir musim kelak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *