• April 16, 2024

Cardi B Balas Lempar Mic Selesai Disiram Air oleh Pemirsa di Konser

Jakarta, Komunitas server gacor — Cardi B jadi korban terkini atas sikap tidak santun pemirsa di tengah-tengah konser. Ini kali, Cardi B membalasnya sikap itu dengan melemparkan mikrofonnya.
Peristiwa ini berawal saat Cardi B sedang manggung di Drai’s Beachclub di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu (29/7) kemarin. Dia tampil kenakan dress warna oranye waktu itu.

Saat berdiri di tepi pentas dekat pemirsa, mendadak seorang pemirsa melemparkan air ke Cardi B saat membawa lagu Bodak Yellow. Pemirsa itu terlihat berusaha untuk kosongkan gelas kertas yang dia membawa ke Cardi B.

Memberi respon sikap tidak santun itu, Cardi B melemparkan kembali mikrofon yang digenggamnya ke pemirsa itu. Dia terlihat geram dengan sikap itu.

Peristiwa itu langsung membuat beberapa petugas keamanan amankan pemirsa itu keluar venue konser. Dan beberapa bodiguard Cardi B membuat perlindungan vokalis itu.

Selesai peristiwa itu, Cardi B me-retweet sebuah video dari account fans yang mengupload video peristiwa itu dari barisan pemirsa.

Peristiwa yang dirasakan Cardi B ini adalah yang beberapa kali untuk vokalis yang memperoleh sikap tidak santun dari pemirsa di tengah-tengah konser.

Awalnya, Harry Styles jadi korban pelemparan barang oleh fansnya di tengah-tengah konser. Kejadian itu terjadi saat Harry Styles melangsungkan konser di Wina, slot Austria, pada 8 Juli kemarin.

Berdasar video yang tersebar di sosial media, Harry Styles kelihatan dilempar oleh sebuah barang yang selanjutnya berkenaan matanya. Barang yang dilempar itu membuat Styles tutupi mukanya lalu lanjut jalan ke belakang pentas.

Ini bukanlah pertama kali Harry Styles dilempar barang oleh fansnya di tengah-tengah konser.

Sikap tidak santun beberapa fans melemparkani pujaan mereka sama barang di pentas naik sepanjang beberapa saat paling akhir, khususnya sesudah wabah Covid-19.

Pemusik solo Bebe Rexha awalnya terkena timpuk sebuah smartphone di tengah-tengah konser di New York, AS, pada Juni kemarin. Rexha meringis kesakitan di lantai saat smartphone itu landing dengan keras di mukanya.

Mata Bebe Rexha jadi bengkak selesai kejadian itu. Kepolisian New York juga tangkap dan menuntut pria berumur 27 tahun atas gempuran.

Vokalis Ava Max jadi korban saat seorang fans pria naik ke atas pentas dalam suatu konser di Los Angeles. Pria itu menampar muka Ava Max saat petugas keamanan menangkapnya.

Kelsea Ballerini dilempar gelang saat konser di Idaho, dan Kid Cudi dilempar sebuah botol di Miami.

Bahkan juga, Adele sebelumnya sempat melawan penontonnya bila berani melemparkan barang ke dianya waktu ada di atas pentas. Adele akan mengincar siapa saja yang berani melemparkan barang ke dianya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *