• June 13, 2024

Cadas! Kembali lagi ke Stadion Selesai Ancaman Dua Bulan, Ultras Celtic Green Brigade Masih tetap Keras Bantu Masyarakat Palestina

Cadas! Kembali lagi ke Stadion Selesai Ancaman Dua Bulan, Ultras Celtic Green Brigade Masih tetap Keras Bantu Masyarakat Palestina

Jakarta, Plashoeve – Salah satunya kelompik garis keras supporter club Skotlandia, Glasgow Celtic, yaitu Green Brigade, barusan terlepas dari ancaman larangan ke stadion mereka, Celtic Park, sepanjang 2 bulan.

Ancaman yang diterima Green Brigade itu dampak tindakan kebersamaan mereka pada masyarakat Palestina yang sudah dilakukan di stadion.

Green Brigade juga kembali lagi ke Celtic Park selesai terlepas dari ancaman itu, dan masih tetap keras mengumandangkan support pada masyarakat Palestina yang dibombardir zionis Israel.

Dikutip dari situs X (Twitter) mereka @NCCeltic, Rabu, 27 Desember 2023, Green Brigade datang di stadion dalam pertandingan Celtic versus Livingston, Sabtu, 23 Desember 2023 kemarin.

Tidak kapok, mereka menghamparkan lagi spanduk-spanduk besar mengenai jumlah korban masyarakat Palestina dampak gempuran Israel.

“Beberapa rumah yang bersedih malam hari ini. Mereka membisikan nama seorang di bawah sinar lilin. 20.000+ Terbunuh — 8.000+ beberapa anak,” tulis Green Briade dalam spanduk-spanduk yang mereka rentangkan.

Mgo303 slot terpercaya indonesia no 1

Awalnya, Celtic larang Green Brigade untuk mendatangi laga di semua persaingan, tindak lanjuti ancaman yang dijatuhkan UEFA karena tindakan kebersamaan pada Palestina.

Informasi ini dikirim oleh faksi management Glasgow Celtic lewat surel ke semua supporter yang sah tercatat di pangkalan data club.

“Kejadian berkali-kali dari sikap yang tidak bisa diterima yang mengikutsertakan barisan Green Brigade,” tulis Celtic dalam surel yang dikeluarkan pada 27 Oktober 2023 kemarin.

Green Brigade sendiri ialah barisan ultras Celtic yang dibuat pada musim panas 2006.

Sesudah perbaikan Celtic Park, support pada club disebutkan jadi sedikit menyusut. Ultras Celtic waktu itu merasa tak lagi memperoleh status kebanggaannya.

Jungle Bhoys, yang dibuat di tahun 2005, sebagai salah satunya barisan Ulras paling besar Celtic, dipandang tidak berhasil kembalikan atmosfer di Celtic Park.

Pada akhirannya, sebagian orang di Jungle Boys memisah diri untuk membuat The Green Brigade.

Green Brigade menjaga rekam jejak yang cenderung ke kiri: rasisme dan diskriminasi tidak ditolerir.

Dunia akan kerap menyaksikan tindakan kebersamaan pada beragam permasalahan dimulai dari Irlandia sampai Palestina. Dengan begitu, Brigade Hijau jadi barisan anti-fasis ialah hal yang lumrah.

Di awal musim 2010/11, kedatangan Green Brigade di Celtic Park ditetapkan ada tribune sah di section 111.

Tetapi, dengan deretan pro-kontra mereka, mendekati musim akhir 2013/14, Green Brigade harus berpindah dalam tiga laga ke Section 118.

Walaupun memerlukan waktu dan sebelumnya sempat melewati awalnya musim 2014/15, pada akhirnya mereka lagi ke Celtic Park Section

Mgo55 tempat slot terbaik dan memiliki banyak jenis perjudian online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *