Site icon Plashoeve

Buat Penyiapan Mudik Lebaran, Daihatsu Sebar Potongan harga Service dan Suku Cadang

Buat Penyiapan Mudik Lebaran, Daihatsu Sebar Potongan harga Service dan Suku Cadang Slot Hoki, Jakarta - Berita baik untuk pemilik mobil Daihatsu di semua Indonesia pada bulan suci Ramadhan ini.

Buat Penyiapan Mudik Lebaran, Daihatsu Sebar Potongan harga Service dan Suku Cadang Slot Hoki, Jakarta - Berita baik untuk pemilik mobil Daihatsu di semua Indonesia pada bulan suci Ramadhan ini.

Buat Penyiapan Mudik Lebaran, Daihatsu Sebar Potongan harga Service dan Suku Cadang

Slot Hoki, Jakarta – Berita baik untuk pemilik mobil Daihatsu di semua Indonesia pada bulan suci Ramadhan ini. Masalahnya Daihatsu Indonesia melangsungkan program bertema Sebar Irit Ramadhan (THR) yang dapat digunakan untuk lakukan perawatan kendaraan menjelang musim mudik Lebaran.

Yanuar Krisna Deputy Divisi Head After Sales Servis dan Logistic PT Astra International – Daihatsu Sales Operation sampaikan, program ini berjalan 15-30 Maret 2024 dan berlaku di semua toko sah Daihatsu di semua Indonesia.

Mengenai beberapa keuntungan yang bisa dirasa customer lewat program ini mencakup, diskon sejumlah 25 % untuk jasa perawatan periodik, selanjutnya potongan harga suku cadang dan oli DGO sampai 10 %.

Tidak hanya itu, ada juga potongan harga jasa salon dan perawatan AC mgo777 sejumlah 10 %, dan harga khusus Paket Engine Booster dari Rp 599 ribu jadi cuma Rp 350 ribu yang mencakup service Tune-up, Catalyst Cleaner dan Carbon Cleaner.

“Mudah-mudahan karena ada program promosi THR yang kami beri, bisa memudahkan Teman dekat Daihatsu yang ingin lakukan servis kendaraannya untuk berkunjung keluarga mendekati Lebaran kelak,” jelas Yanuar.

Selekasnya kerjakan reservasi servis di bengkel Daihatsu paling dekat untuk memperoleh program promosi THR. Reservasi servis bisa dilaksanakan lewat program DaihatsuKu dan official web di www.astra-daihatsu.id. Peroleh informasi selanjutnya tentang program promosi THR dengan mengontak Daihatsu Akses 1500-898.

“Pastikan kendaraan Teman dekat pada kondisi sempurna agar bisa tempuh perjalanan secara nyaman dan aman,” tutup Yanuar.

Daihatsu Meresmikan Pusat Training Manufacturing di 2 SMK Binaan

Sebagai realisasi salah satunya pilar tanggung-jawab sosial perusahaan di bagian pendidikan vokasi, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmikan sarana DOJO Center atau pusat training manufacturing di 2 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) binaan.

Ke-2 SMK itu adalah SMK Kreasi Nasional, Kuningan, Jawa Barat, dan SMK Muhammadiyah 1 Bantul, Wilayah Spesial Yogyakarta.

“Program ini adalah bukti loyalitas dan semangat berkesinambungan kami dalam berperan memberikan dukungan pendidikan vokasi di Indonesia,” jelas Ferry Nugroho, General Affairs Divisi Head ADM dalam info resminya.

Disebut, sarana DOJO Center ini mempunyai tujuan untuk tingkatkan kekuatan dan ketrampilan beberapa pelajar SMK dengan study praktek langsung di sarana yang dibuat terstandarisasi sesuai keperluan industri otomotif supaya pelajar-siswi lebih siap saat hadapi dunia kerja riil di industri otomotif.

Sarana ini mempunyai beragam fasilitas praktik yang memberikan dukungan proses perakitan mobil Daihatsu di Indonesia, salah satunya Dojo Safety, Dojo Behavior, Dojo Assembling, Dojo Welding, Dojo Measurement, Dojo Electrical, Dojo Overhaul, Dojo TPS (Toyota Production System), dan Dojo TPM (Keseluruhan Productive Pemeliharaan).

“Mudah-mudahan melalui pengesahan sarana DOJO Center dan support fasilitas training yang lain ini dapat makin membuat link and match di antara dunia pendidikan dengan dunia industri otomotif sesuai dengan program Pandai Bersama Daihatsu,” tutup Ferry.

Exit mobile version