Site icon Plashoeve

Bocoran Terkini iPhone SE 4 2025, Akan Punyai Design Baru ala-ala iPhone 13

Bocoran Terkini iPhone SE 4 2025, Akan Punyai Design Baru ala-ala iPhone 13 Plashoeve.com, Jakarta - Apple diketahui tengah merencanakan melaunching iPhone SE 4.

Bocoran Terkini iPhone SE 4 2025, Akan Punyai Design Baru ala-ala iPhone 13 Plashoeve.com, Jakarta - Apple diketahui tengah merencanakan melaunching iPhone SE 4.

Bocoran Terkini iPhone SE 4 2025, Akan Punyai Design Baru ala-ala iPhone 13

Plashoeve.com, Jakarta – Apple diketahui tengah merencanakan melaunching iPhone SE 4. Handphone baru ini disebutkan akan datang untuk tawarkan pengalaman ciri khas iPhone pada harga lebih dapat dijangkau.

Terkini, bocoran berkenaan iPhone SE baru ini menyebar pada internet. D ikutip dari Gizchina, Selasa (2/4/2024), bocoran itu asal dari design casing iPhone SE 4.

Bocoran casing itu disebutkan akan memberi deskripsi masalah design handphone Apple tersebut.

Design dari iPhone SE itu memberikan indikasi jika handphone itu akan tinggalkan design seri SE sebelumnya.

Sudah diketahui, design iPhone seri murah itu serupa dengan iPhone 8, yaitu mempunyai sensor Touch ID di muka dengan design monitor kuno.

Sekarang, iPhone SE 4 2025 mempunyai design yang serupa dengan iPhone 13. Seri SE ini memakai design notch dengan sensor Face ID didalamnya.

Design monitor ini jadi yang pertama di baris SE. Monitor itu mempunyai rentang 6.1 inch yang dibikin oleh pabrikasi asal China, BOE.

Disebelah belakang, bocoran casing iPhone SE 4 itu menunjukkan sensor camera tunggal dibarengi lampu LED. Bocoran itu memberikan indikasi sensor iPhone SE mempunyai ukuran lebih besar.

Walau begitu, handphone Apple ini diberitakan tidak mempunyai lensa ultrawide. Dari segi belakang, iPhone SE 4 seperti design iPhone XR.

Pada segi samping, ada knop volume dan Mute Switch. Ini memberikan indikasi iPhone SE 4 tidak adopsi feature Action Button seperti iPhone 15 Pro.

Design dari iPhone SE 4 2025 mempunyai kesan-kesan kekinian dengan design monitor yang kekinian.

Walau demikian, tetap jadi mistis apa Apple akan meningkatkan harga iPhone itu akibatnya karena implementasi design dan tehnologi baru.

Samsung Tolak Penawaran Apple buat Membuat Monitor OLED untuk iPhone SE 4

Walau diberitakan memakai panel OLED, kelihatannya monitor dari iPhone SE 4 2025 itu tidak memakai tehnologi dari Samsung.

Samsung Display diberitakan menampik penawaran dari Apple untuk menolong pembikinan panel OLED untuk iPhone SE terkini tersebut.

Keinginan harga yang terlampau tinggi menjadi pemicu gagalnya persetujuan. D ikutip dari Gizmochina, Samsung Display tawarkan Apple untuk menyuplai panel OLED untuk iPhone SE pada harga USD 30 untuk tiap monitor.

Tetapi, harga itu dirasakan terlampau tinggi, hingga Apple diberitakan tidak setuju denga penawaran itu.

Samsung Display pada akhirnya undur dari persetujuan tersebut. Apple saat ini sedang cari jalan keluar alternative.

Menurut berita yang tersebar, perusahaan sekarang cari pilihan lebih dapat dijangkau dengan bujet USD 25 per panelnya.

Perusahaan panel asal China, BOE, sekarang jadi partner Apple untuk membikin monitor untuk iPhone SE 4 2025.

Sebagai informasi, iPhone dapat dijangkau ini akan memakai panel memiliki ukuran 6.1 inch berteknologi LTPO OLED dengan refresh rate 60Hz.

Paten Baru Apple: Dongkel Kemampuan Battery iPhone Tanpa Membesarkan Ukuran

Dalam pada itu, Apple sudah mempermanenkan paten untuk tingkatkan kemampuan battery tanpa memengaruhi ukuran battery.

Perusahaan itu sudah mendaftar paten terbaru di Merk Dagang dan Paten AS.

Mereka mempermanenkan tehnologi battery yang mendatangkan kemampuan lebih besar dan perpanjang ketahanan tanpa memengaruhi ukuran fisiknya.

D ikutip dari GizChina, Minggu (31/3/2024), paten battery itu dinamakan “Baterai Cells with Tabs at Right Angles,” dan sudah diedarkan dengan sah pada 26 Maret 2024.

Dalam dokumentasi patennya, Apple mengeruk beragam metodologi yang mempunyai tujuan untuk memutar performa battery.

Produsen iPhone ini pelajari perkembangan tehnologi battery, seperti separator battery, separator lipat, dan elemen battery yang sama-sama terkait untuk tingkatkan kemampuan battery.

Dengan mengaplikasikan tehnik baru ini, elemen battery dari Apple bukan hanya bertambah, tetapi efektivitas battery akan naik keseluruhannya.

Pendekatan inovatif ini memungkinkannya terbentuknya battery iPhone yang diperlengkapi connector dan cap pada pojok berlainan untuk menangani beragam masalah yang pernah terjadi pada tehnologi battery lama.

Apple Angkat Tehnologi Battery Canggih

Apple manfaatkan beberapa kumpulan connector dengan tab yang memanjang ke beragam arah, termasuk tab yang tegak lempeng dengan arah khusus.

Dengan implementasi itu, battery dari Apple bisa manfaatkan ruangan, tapi juga tingkatkan kredibilitas sistematis battery, yang dapat tingkatkan efektivitas battery.

Dengan peluncuran paten ini, Apple akan menerapkan paten batterynya ke baris iPhone.

iPhone yang hendak memakai paten battery ini dijanjikannya akan mendatangkan ketahanan battery yang panjang.

Tidak itu saja, karena tehnologi ini Apple tetap dapat menjaga dimensi iPhone yang ringas, dengan kemampuan battery lebih besar.

Exit mobile version