• April 14, 2024

Bikin Gol Cantik Musuh Ekuador, Messi Ke arah Ballon d’Or kedelapan

Bikin Gol Cantik Musuh Ekuador, Messi Ke arah Ballon d’Or kedelapan

 

Komunitas Pejuang Gacor – Lionel Messi kembali lagi menunjukkan kehebatannya dengan cetak gol sepakan bebas di pertandingan Argentina versus Ekuador. Gelar Ballon d’Or kedelapan juga makin dekat.
La Pulga belum stop mengganas di selesai 36 tahun. Sesudah jadi perhatian bersama club anyarnya, Inter Miami, Messi lagi on fire bersama tim nasional Argentina.

Gol elok Messi lewat tendang bebas ke gawang Ekuador di pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2026 seakan jadi bukti si superstar masih ganas.

Ditambah gol sepakan bebas Messi pada menit ke-78 menjadi pahlawan kemenangan Argentina 1-0 atas Ekuador di Stadion Mas Bersejarah, Buenos Aires, Jumat (8/9) pagi WIB.

Hasil ini bawa Argentina pimpin klassemen sementara Kwalifikasi Piala Dunia 2026 zone Conmebol. La Albiceleste mengantongi tiga point bersama Kolombia yang pernah sukses taklukkan Venezuela 1-0.

Gol tunggal ke gawang Ekuador menunjukkan Messi tetap diperlukan tim nasional Argentina. Namanya juga diprediksikan akan masuk tim Team Tango di Piala Dunia 2026.

Awalnya, Messi menjadi pembicaraan di jagat sepak bola bersama Inter Miami. Hadirnya Florida langsung menjadi pembanding dan sanggup memberikan dampak positif.

Messi terdaftar telah mengepak 11 gol dan tiga assist bersama Inter Miami di beberapa gelaran. Magisnya diprediksikan akan jadi berlanjut di MLS.

Jauh saat sebelum berpindah ke Inter Miami, Messi telah terlebih dahulu mengusung piala Piala Dunia 2022 bersama Argentina. Ini jadi modal yang besar Messi untuk berkompetisi dalam persaingan perebutan piala Ballon d’Or 2023.

Ditambah tidak ada nama si pesaing, Cristiano Ronaldo, dalam perincian nominasi Ballon d’Or ini kali. Itu maknanya Messi akan berkompetisi dengan Erling Haaland, Kevin De Bruyne, dan Ilkay Gundogan yang berhasil sukses mengantarkan Manchester City juara Liga Champions 2022/2023.

Bila terus berkilau bersama tim nasional Argentina dan Inter Miami, bukan mustahil Messi akan dikukuhkan sebagai juara Ballon d’Or 2023 sekalian gelar ke-8 di sepanjang profesinya.

Ingin mengikuti hal – hal tentang bola agar telihat gaul? silahkan kunjungi link ini: bola sbobet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *