• June 12, 2024

Bantai Urawa Red Diamonds, Al Ahly Sikat Rangking 3 Piala Dunia Antar-klub 2023

Bantai Urawa Red Diamonds, Al Ahly Sikat Rangking 3 Piala Dunia Antar-klub 2023

MGO777 – Pada Jumat (22/12/2023), stadion Prince Abdullah Al Faisal jadi saksi kekuatan Al Ahly yang sukses mengalahkan Urawa Red Diamonds dengan score 4-2 dalam laga persaingan perebutan urutan ke-3 Piala Dunia Antar-klub 2023.

Walau tanding ini cuma merebutkan rangking ketiga, tetapi pertandingan ini tidak kehilangan nafsu. Ke-2 team, Urawa Red dan Al Ahly, sama tampil menekan.

Urawa Red sukses cetak gol lewat tindakan Jose Kante dan Alexander Scholz. Gol Scholz terjadi lewat eksekusi penalti.

Di lain sisi, beberapa gol Al Ahly diciptakan oleh Yasser Ibrahim, Percy Tahu, dan Al Maaloul. 1 gol lain terjadi karena bunuh diri dari Yoshio Koizumi.

Jalannya Laga

Urawa Red Diamonds sejak awal kali memberi penekanan ke pertahanan Al Ahly. Sejumlah gempuran mereka sukses tembus kotak penalti musuh.

Al Ahly sanggup buka keunggulan lebih dulu di menit ke-19. Yasser Ibrahim sukses mencatat namanya di papan score lewat sepakan dari dalam kotak penalti sesudah teamnya memperoleh tendangan sudut. Score jadi 0-1!

Al Ahly sukses menambahkan keunggulan di menit ke-25. Ini kali, Percy Tahu cetak gol lewat sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti, manfaatkan umpan dari Koka. Score jadi 0-2!

Urawa Red pada akhirnya sukses mengecilkan ketinggalan di menit ke-42 lewat gol yang dibuat oleh Jose Kante. Score beralih menjadi 1-2!

Score itu bertahan sampai set pertama usai. Pada awal set ke-2 , Mgo55 pelatih Urawa Red mengganti taktik bermainnya.

Efeknya kelihatan saat mereka sukses menyamai posisi lewat Alexander Scholz di menit ke-54, yang membobol gawang Al Ahly lewat titik penalti. Hadiah penalti diberi sesudah Mohamed Hany lakukan handball. Score jadi 2-2!

Tetapi, nasib jelek menerpa Urawa Reds saat Yoshio Koizumi lakukan bunuh diri di menit ke-60, memberi keunggulan ke Al Ahly dengan score 2-3.

Al Ahly hampir menambahkan keunggulan di menit ke-74 lewat hadiah penalti, tetapi eksekusi dari Maaloul sukses dihentikan oleh penjaga gawang Urawa Red.

Tetapi, Al Ahly dan Mgo303 sukses memperjelas dominasinya dengan cetak gol kembali di menit 90+8. Ini kali, Al Maaloul sukses mencatat namanya di papan score lewat sepakan bebas.

Dengan score akhir 2-4, Urawa Reds harus mengaku keunggulan Al Ahly dalam persaingan perebutan rangking ke-3 .

Daftar pemain laga Urawa Red versus Al Ahly:

Urawa Red: Shusaku Nishikawa, Marius Hoibraten, Alexander Scholz, Takahiro Akimoto, Takahiro Sekine, Kaito Yasui, Ken Iwao, Atsuki Ito, José Kanté, Yoshio Koizumi, Tomoaki Okubo
Pelatih: Maciej Skorża.

Al Ahly: Mohamed El-Shenawy, Mohamed Abdelmonem, Yasser Ibrahim, Ali Maâloul, Mohamed Hany, Emam Ashour, Akram Tawfik, Marwan Attia, Hussein El-Shahat, Percy Tahu, Kahraba
Pelatih: Marcel Koller.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *