• June 12, 2024

7 Foto Anggita Sari yang Menikah Ke-2 Kalinya

7 Foto Anggita Sari yang Menikah Ke-2 Kalinya

7 Foto Anggita Sari yang Menikah Ke-2 Kalinya, Mas Kawin Uang 312 Riyal dan 23 Gr Logam Mulia

MGO777 – Berita gembira tiba dari mode elok Anggita Sari yang barusan akhiri saat ketersendiriannya. Pada Minggu, (03/12/2023), wanita elok kelahiran 1992 lalu ini dipersunting pria namanya Rindra Pramadyo.

Lewat akun sosial media, Anggita Sari membagi foto berbahagianya selesai menikah kembali. Ikrar nikah diadakan penuh khusyuk memiliki konsep outdoor dengan nuansa romantis dan haru. Aura kebahagiaan secara langsung memancar dari senyum ke-2 mempelai sesudah sah jadi sepasang suami istri.

Lantas seperti apakah foto pernikahan Anggita Sari? Secara lengkap check di sini kebahagiaan Anggita Sari menikah kembali selesai berpisah dari Besar Taufik pada 2022.

1. Menikah Kembali

Pernikahan ke-2 Anggita Sari sama pria namanya MGO55 Rindra Pramadyo memanglah tidak terlepas dari sorotan. Pasangan ini melangsungkan ikrar nikah di teritori Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, di hari Minggu (3/12/2023). Awalnya, Anggita Sari telah membagi fotonya dengan pasangan dengan pas-foto latar belakang biru mengisyaratkan ke-2 nya akan selekasnya menikah. Beginilah foto Anggita Sari selesai sah melepaskan status janda.

2. Dapat Mas Kawin 312 Riyal dan Logam Mulia

Detil berkenaan nilai mas kawin pernikahan Anggita Sari tersingkap dari sebuah video yang diupload lewat akun sosial media. Wali nikah Anggita Sari mengatakan jika si mode dikasih mas kawin beberapa 312 riil dan emas logam mulia seberat 23 gr.

“Mas kawin 312 riil dan emas logam mulia seberat 23 gr dibayar lunas.” Ungkapkan Wali nikah Anggita Sari seperti dikutip dari akun @anggitasari612.

3. Menawan dengan Tradisi Siger Sunda

Anggita Sari kelihatan mempesona dengan kenakan kebaya warna putih. Disamping itu, dia pilih memakai riasan nikah dengan siger ciri khas Sunda. Opsi warna putih pada kebaya Anggita Sari memberi kesan-kesan kemurnian dan keanggunan yang sesuai dengan nuansa pernikahan. Dan, Rindra Pramadyo menggunakan beskap warna putih yang cocok dengan kebaya Anggita Sari.

4. Penuh Kebahagiaan

Pasangan ini sukses membuat atmosfer pernikahan yang penuh dengan nuansa tradisionil kombinasi kekinian. Keanggunan Anggita Sari dan Rindra Pramadyo waktu kenakan baju tradisionil bukan hanya jadi daya tarik visual tetapi pancarkan kebahagiaan mereka.

5. Gelar Hajatan di Malam Hari

Pesta pernikahan MGO303 ini diadakan ide yang demikian berlainan dan mempesona. Sesudah berjalannya acara ikrar nikah yang keramat, malam harinya Anggita Sari langsung melangsungkan pesta pernikahan. Anggita Sari tampil mempesona dan elok dalam bebatan gaun acara pesta warna krem dengan bahan brokat. Disamping itu, bajunya terlihat eksklusif dan menawan dengan ekor berpayet. Dan, Rindra Pramadyo tampil mempesona dengan baju acara pesta berjas warna seirama yaitu krem.

6. Ide Outdoor

Panorama malam yang cantik dan dekor yang elok membuat situasi yang romantis sekalian mengagumkan. Masalahnya pasangan ini pilih ide hajatan outdoor seperti pada foto ini. Kesan-kesan yang intim dan hangat demikian berasa seakan-akan semua tamu undangan jadi sisi dari kebahagiaan Anggita Sari dan Rindra Pramadyo.

7. Cocok Sekali

Minimal, berikut yang kelihatan dari beberapa foto pernikahan yang dibagi Anggita Sari. Terlihat ke-2 nya demikian cocok di peristiwa berbahagia itu. Sebagai informasi, Anggita Sari sebelumnya sempat hadapi liku-liku perjalanan cinta yang sulit. Awalnya, dia sebelumnya pernah menikah dengan Besar Taufik tahun 2019. Tetapi, rumah tangga mereka harus usai dengan perpisahan pada Maret 2022. Sesudahnya, dia pada akhirnya temukan cinta baru dalam figur Rindra Pramadyo.

Tersebut foto berbahagia Anggita Sari selesai menikah ke-2 kali. Selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *