• April 13, 2024
Plashoeve.com, Jakarta - Tiap pasangan punyai langkah dan opsinya sendiri untuk memahat masa lalu bersama-sama. Untuk pasangan baru, temukan tempat kencan pertama kali yang pas akan menjadi salah satunya peristiwa yang dapat diingat sampai kelak.

6 Gagasan Tujuan Kencan Pertama kali yang Tidak Terlewatkan di Yogyakarta

6 Gagasan Tujuan Kencan Pertama kali yang Tidak Terlewatkan di Yogyakarta

Plashoeve.com, Jakarta – Tiap pasangan punyai langkah dan opsinya sendiri untuk memahat masa lalu bersama-sama. Untuk pasangan baru, temukan tempat kencan pertama kali yang pas akan menjadi salah satunya peristiwa yang dapat diingat sampai kelak.

Liburan dan berkunjung kota atau tujuan rekreasi tertentu dapat menjadi opsi untuk pasangan untuk membuat masa lalu cantik. Yogyakarta sebagai kota yang kental akan budaya dan daya tarik classic dapat menjadi tempat prima merajut masa lalu cantik bersama orang tercinta.

Untuk kamu yang akan liburan ke Yogyakarta atau telah ada di kota itu, berikut opsi lokasi first date yang dapat tingkatkan chemistry antara pasangan.

1. Candi Prambanan

Mempunyai arsitektur yang cantik dan istimewa, Candi Prambanan dapat menjadi opsi prima kencan pertama (first date) yang terkesan. Selainnya dapat nikmati langsung warisan legenda cinta Roro Jonggrang, kamu dan pasangan bisa juga menambahkan pengetahuan akan sejarah dan budaya di tempat.

Habiskan waktu di Candi Prambanan pada sore hari, kamu berkesempata untuk mendapatkan situasi magic yang romantis. Mulai perjalanan Anda secara berkeliling-keliling candi, melihat keelokan senja, sekalian sama-sama share narasi dan tawa.

2. Taman Sari Yogyakarta

Kompleks Taman Sari adalah salah satunya tujuan rekreasi monumental, lokasinya tidak jauh dari Keraton Yogyakarta.

Kompleks ini dibuat oleh Sultan Hamengku Buwono I sebagai penghargaan untuk jasa permaisurinya. Taman Sari tidak ubahnya istana air yang dibikin cantik memesona. Di sini, kamu dan pasangan bisa juga habiskan waktu nikmati keelokan arsitektur saat lalu dan sejarahnya.

3. Museum Ullen Sentalu sampai Museum Batik

Berkunjung beragam museum di Yogyakarta bisa juga menjadi gagasan first date yang memorable dan memiliki makna.

Museum Ullen Sentalu, Museum Batik, sampai Affandi Museum dapat kamu datangi bersama dirinya. Disahkan semenjak 1997, museum Ullen Sentalu mendatangkan koleksi sejarah peradaban Jawa.

Sementara Museum Batik simpan lebih dari 1.200 koleksi kain batik dan peralatannya. Di sini, kamu dan pasangan dapat turut kelas membatik!

Lantas, bila kamu dan pasangan tertarik sama seni gambar, Affandi Museum pasti menjadi opsi tepat. Disimpan lebih dari 300 lukisan kreasi si pakar di museum ini, tidaklah aneh bila selanjutnya tempat ini juga dikenal sampai luar negeri.

4. Bukti Bintang, Gunung Kidul

Siapa ngomong Bukit Bintang cuma berada di negara tetangga? Yogyakarta, persisnya tempat Gungung Kidul punyai lokasi rekreasi Bukit Bintang. Kamu dapat bertandang ke The Manglung yang berada di teritori itu dan nikmati panorama Yogyakarta pada malam hari dari ketinggian.

5. Jalan Malioboro

Selanjutnya, ada Jalan Malioboro, pusat perkotaan yang ramai dan semangat, ialah opsi yang lain tidak terlewatkan untuk first date. Mulai penjelajahanmu secara jalan-jalan di sepanjangnya jalan yang ramai ini, nikmati kekhasan warung kopi dan kedai-kedai souvenir yang iconic.

Janganlah lupa untuk meluangkan waktu nikmati sedapnya kulineran lokal atau sekedar duduk bersama-sama di kursi tepi jalan sekalian nikmati situasi.

6. Selfie Time

Senang berkeliling-keliling Yogyakarta, sekarang waktunya santai dan perbanyak koleksi photo bersama orang tercinta. Untuk serangkaian first date lebih rileks, Selfie Time Self Studio dapat menjadi opsi yang prima.

Di sini, kamu dan pasangan dapat mengeksploitasi kreasi bersama dalam beragam aksesori yang memikat, selanjutnya berfoto dan berpenampilan sebebasnya, share peristiwa lucu dan manis di muka camera.

Bentuk fisik beragam gaya lucu dan romantis dapat kamu taruh sebagai masa lalu pada hari khusus. Di Yogyakarta, Selfie Time memiliki dua toko yakni di Pakuwon Mall Jogja, dan Plaza Ambarrukmo Jogja (Amplaz).

“Tiap tempat mempunyai daya tarik dan kekhasan masing-masing, tetapi yang paling penting ialah peristiwa yang Anda bagi bersama,” papar CEO Selfie Time Stevany Tedy lewat penjelasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *