• April 13, 2024
6 Bukti Mengenai Reza Rahadian yang Jarang-jarang Diketahui Public Plashoeve.com - Siapakah yang tidak mengenal Reza Rahadian? KLovers tentu tidak asing dengan artis yang dulu pernah menjadi bintang film RUDY HABIBIE tersebut.

6 Bukti Mengenai Reza Rahadian yang Jarang-jarang Diketahui Public

6 Bukti Mengenai Reza Rahadian yang Jarang-jarang Diketahui Public

Plashoeve.com – Siapakah yang tidak mengenal Reza Rahadian? KLovers tentu tidak asing dengan artis yang dulu pernah menjadi bintang film RUDY HABIBIE tersebut. Karena keahliannya saat membawa beragam peranan, Watak-karakter yang dimainkan selalu sukses membuat kagum pemirsa.

Dibalik semua aktingnya, Reza mempunyai deretan bukti yang jarang-jarang disoroti public. Dimulai dari ,mgo55 masa yang lalunya yang rupanya siswa almarhum Glenn Fredly sampai bukti begitu dia sebelumnya pernah tertekan karena dinilai. Lihat secara lengkap yok!

1. Sukai Makanan Pedas

Reza Rahadian akui bila dia benar-benar menyenangi makanan nusantara. Dia bahkan juga mengaku jika dianya menyenangi tempe dan tahu. Disamping itu, Reza menyenangi beragam olahan sayur ciri khas Indonesia seperti cah kangkung dan sayur sop.

Dalam obrolannya dengan Luna Maya di saluran Youtube punya mgo55 Luna beberapa lalu, Reza akui jika dianya pencinta sambal dan makanan pedas. “Saya sukai spicy food , menjadi sambal itu umumnya menu yang ada selalu di dalam rumah,” Tutur Reza.

(Ayo ikutinya aliran WhatsApp KapanLagi.com agar tidak ketinggal up-date dan informasi terkini sekitar jagat hiburan tanah air dan luar negeri. Click di sini ya, Klovers !)

2. Tidak Konsumsi Gula

Selainnya menyenangi makanan pedas, ada satu bukti yang dapat menjadi tidak beberapa orang tahu. Reza Rahadian akui jika telah setahun terakhir dia tidak konsumsi banyak gula. Awalannya, dia ialah fans es teh manis, tetapi saat ini dia telah berpindah minum es teh tawar.

Reza menambah jika dia pun tidak menyenangi kue dan makanan manis yang lain. Dalam obrolannya dengan Luna Maya, dia akui jika dia cuma makan beberapa kue kering cukup pahit seperti dark chocolate cookies. Dengar hal itu, Luna Maya kaget karena dianya adalah pencinta makanan manis.

3. Keluarga Berbeda Agama

Dikutip dari saluran Youtube Daniel Mananta Network beberapa lalu, Reza menceritakan jika saat ini dia ialah salah satu bagian keluarga yang beragama Islam. Dan Ibu dan Adiknya berbagai ragama Kristen.

“Adik saya masih tetap Nasrani, dan kita dapat berbahagia bersama dalam pengertian jalankan agama masing-masing, nyokap saya natalan, saya paling suka, karena itu peristiwa saya untuk membuat dekorasi pohon natal,” tutur Reza.

“Saya biarkan mama rayakan Natal, atau Paskah, ingin ada kebaktian di dalam rumah, pada tempat di mana saya sholat, di sana nyokap saya dapat berdoa pada Tuhan Yesus dengan triknya ia” ikat Reza.

Reza akui jika dia beragama Islam semenjak dia berusia 19 tahun. Artis ganteng itu menambah, dia jarang-jarang mengulas masalah agama ke siapa saja. Kepindahnya adalah murni hasil diskusi si pembuat.

4. Sebelumnya pernah Jadi Siswa Glenn Fredly

Saat sebelum beragama Islam, Reza Rahadian dahulunya adalah seorang nasrani dan dibesarkan di sekolah Kristen. Reza menceritakan jika waktu di sekolah dahulu, dia ialah siswa dari almarhum Glenn Fredly.

“Glenn Fredly adalah guru Sekolah Minggu saya di gereja saat itu,” Tutur Reza.

Reza akui jika dianya dahulu dibesarkan beberapa nilai kehidupan secar Kristen. Seiring waktu berjalan, artis yang menjadi bintang film PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN itu memutuskan untuk beragama Islam tidak ada desakan dari mana saja.

5. Tidak Sebelumnya pernah Berjumpa Dengan Ayah Kandungan

Di saluran Youtube Daniel Mananta Network, Reza menjelaskan jika dia tidak pernah berjumpa dengan figur ayah kandungnya. Di mata Reza, si ibu, Pratiwi Widianti Matulessy ialah figur ibu yang luar biasa.

“Saya tuch dibesarkan di keluarga yang menurut saya komplet dengan pertanda kutip. Karena nyokap saya itu berperanan hebat baik sebagai ibu dan sebagai ayah. Dalam kehidupan saya dibesarkan orang-tua tunggal,” jelasnya.

Diketahui, jika ayah Reza Rahardian tinggalkan ibunya semenjak dia berusia enam bulan. Reza Rahadian bahkan juga pilih pernyataan yang jelas dan singkat saat orang menanyakan mengenai ayahnya, ‘dia telah meninggal’. Dengan demikian, tidak ada kembali yang bertanya hal itu.

“Saya bahkan juga tidak tahu ternyata seperti apakah, bentuknya bagaimana. Saya tidak tahu. Karena ia tinggalkan ibu saya dari saya usia enam bulan . Maka saya tidak punyai deskripsi benar-benar” paparnya.

6. Tertekan Karena Kritikan Orang Lain

Saat diinterviu oleh Luna Maya dalam saluran Youtubenya, Reza menceritakan jika pada 2018 dia sebelumnya sempat undur sesaat dari dunia perfilman. Hal itu karena dia merasa terhimpit dengan kritikan dan komentar orang pada dianya. Dia mengaku jika hal itu terjadi saat dia barusan berperanan dalam film BENYAMIN BIANG KEROK.

“Kritiknya tajam sekali untuk film itu, dan itu cukup memberikan peringatan keras dan pelajaran bernilai, I was so sad,” kata Reza.

Tetapi tidak ingin berlarut dalam duka cita, Reza menjelaskan jika dia bangun karena nasihat dari si ibu.

“Come on, forget it, sampai kapan kamu akan kaya begini. So, biarin saja, Move on, maju dan kamu ketahui jika hal yang kamu kerjakan ialah hal positif,” kata Reza tirukan pengucapan ibunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *